Home / Kabar Desa

Selasa, 31 Agustus 2021 - 07:44 WIB

19 Orang Lolos Seleksi Administrasi Perangkat Desa Jeruklegi Wetan

006 Rama Wijaya - Penulis

TV Desa – Cilacap : Pada hari senin, 30 Agustus 2021, Bertempat di Balai Desa Jeruklegi Wetan panitia pengangkatan perangkat desa melaksanakan proses Tahapan Penelitian Ulang berkas bakal calon perangkat desa formasi jabatan kaur keuangan, total pendaftar sebanyak 25 orang yang berhak mengikuti tahap selanjutnya hanya 19 orang dan 6 orang dinyatakan gugur.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Panwas Kecamatan Jeruklegi Bapak Drs. Dasro Sekcam dan beberapa anggota. Beliau sangat mengapresiasi proses seleksi yang dilakukan panitia yang transparan dan terbuka, pesan panwas untuk panitia dan peserta untuk saling terbuka jangan ada hal – hal sekecil apapun yang kurang baik terjadi pada proses seleksi ini mari bersama-sama menjaga dan terbuka dengan saling komunikasi.

Baca Juga |  Wonokerto, Miliki Pertashop yang Dikelola Desa

Untuk rencana pelaksanaan ujian tulis / praktek panitia pengangkatan perangkat desa membuat jadwal yang direncanakan hari kamis, 2 september 2021 bertempat di SMA Negeri 1 Jeruklegi mulai Pukul 07.00 WIB.

Ujian Penyaringan terbagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama dilakukan Ujian tertulis dan dilanjutkan dengan Ujian praktek komputer.

Baca Juga |  Gotong Royong Percantik Taman Pintu Masuk Perumahan Puri Tamarin

Diakhir sesi panitia berpesan kepada seluruh peserta yang di wakili Sekdes Jeruklegi Wetan Bapak Feri ; mulai hari ini diharapkan seluruh peserta belajar dengan sungguh – sungguh agar bisa meraih nilai yang terbaik dan harapannya tercapai.

Berita ini 184 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024

Kabar Desa

“Pecah Telur” Desa Se Kecamatan Kedondong Sudah Salurkan BLT DD

Kabar Desa

Penjaringan Aspirasi Masyarakat Dusun Podomoro Pekon Negri Agung Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B,Bus

Kabar Desa

Camat Kedondong : 10 dari 12 Desa Sudah Salurkan BLT DD Triwulan 1

Kabar Desa

Tingkatkan Gizi Masyarakat, Pemdes Gunung Sugih Realisasikan Program Ketahanan Pangan Hewani