Home / Kabar Desa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 10:02 WIB

7 Desa Di Kabupaten PALI Menerima Piagam Penghargaan

011 Riva Yanti - Penulis

TV Desa-PALI : Memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (HUT IWO) yang ke 9 Tahun Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar berbagai acara perlombaan baik untuk umum maupun perlombaan untuk jurnalis yang bertugas di bumi serepat serasan.

Pada acara HUT IWO Ke 9 Tahun yang dilaksanakan halaman kantor Sekretariat PD IWO PALI jalan Merdeka KM 5 Golf permai kelurahan Handayani mulya Kecamatan Talang ubi ini juga. Pimpinan Daerah IWO Kabupaten PALI memberikan piagam penghargaan kepada beberapa instansi pemerintah baik dari kabupaten maupun beberapa pemerintah desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak aparat kepolisian di kabupaten PALI adapun dua katagori piagam yang di berikan yaitu “Sahabat Pers dan Instansi Pemerintahan terbaik”ujarnya.

Sebelum memberikan piagam penghargaan tersebut berbagai tahapan seleksi dan penilaian telah di lakukan oleh kepengurusan PD IWO PALI.
Hal tersebut dijelaskan langsung oleh ketua PD IWO PALI “Efran” Didampingi Sekretaris PD IWO PALI “Engghie Brama Nova” pada acara perayaan tersebut menurutnya dari beberapa tahapan yang dilaksanakan oleh tim kepengurusan PD IWO PALI maka telah di sepakati bersama dalam pemberian piagam penghargaan kepada instansi pemerintah, pihak kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama di kabupaten PALI.
“Melalui proses seleksi dan penilaian, maka kami telah memberikan piagam penghargaan tersebut sebagai motivasi supaya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat dan piagam ini di berikan kepada desa yang tidak perna memiliki Permasalahan pemberitaan” Jelas Ketua PD IWO PALI
Lanjutnya, adapun piagam penghargaan yang di berikan PD IWO PALI kepada Pemerintah desa sebagai berikut,
– Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi
– Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi
– Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal
– Desa Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara
– Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara
– Desa Karang Agung Kecamatan Abab
– Desa Modong Kecamatan Tanah Abang
Semoga bagi pemerintah desa yang telah menerima piagam penghargaan tersebut bisa mempertahankan dan dapat meningkatkan kinerja baik pembangunan desa maupun untuk pelayanan pada masyarakat.
“Untuk desa yang belum menerima penghargaan dari kami ini bukan berarti tidak baik dalam melaksanakan pemerintahan. Namun supaya bisa dijadikan motivasi supaya kedepan bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan Meningkatkan pembangunan desa” Pungkasnya. (*)

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 86 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Warga Dusun Gading Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Jombang Adakan Kirab Gunungan Hasil Bumi Keliling Kampung Untuk Memeriahkan Sedekah Dusun

Kabar Desa

Kenduri Swarnabhumi: Ratusan Ibu di Batanghari Lestarikan Kuliner Tradisional Berengkes Ikan

Kabar Desa

Kembangkan Potensi Desa Cermee, Mahasiswa KKN UNEJ Dirikan Klinik UMKM

Kabar Desa

Kampung Pengawasan Partisipatif Desa Mekarjaya Pilih Kentongan Jadi Ikon

Kabar Desa

Desa Telaga Itar Berikan Beasiswa, Bangkitkan Semangat Belajar 45 Siswa Berprestasi!

Kabar Desa

Desa Wisata Golo Loni Raih Prestasi Nasional, Terhambat Jaringan Internet

Kabar Desa

Petani Jayaputra Beroleh Bantuan Pompa Air, Musim Kemarau Tak Lagi Jadi Kendala

Kabar Desa

Warga Dusun Bunut Bersorak Bahagia, Sumur Bor 110 Meter Atasi Krisis Air Bersih