Home / Kabar Daerah

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:51 WIB

Apel Farewell Parade Warnai Penyambutan Kapolres Kudus Yang Baru

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – KUDUS : Polres Kudus menggelar Apel Farewel Parade Kapolres Kudus dari AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K.,M.Si. kepada AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si. dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Kudus di halaman Apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus, Senin (23/1/2023) pagi.

Kegiatan diawali dengan Pedang Pora penyambutan Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny Nadia Dydit Ds, Yang dilanjutkan Apel Farewell Parade. Dalam apel tersebut Kapolres Kudus yang didampingi pejabat lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh Pejabat lama dalam amanatnya, AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Kudus kurang lebih satu tahun ini.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Kudus yang baru Polres Kudus akan semakin lebih baik lagi,” ucap AKBP Wiraga Dimas Tama.

Baca Juga |  Pasca Banjir Desa Meraran Dan Puting Beliung Di Teleaga Bertong Anggota Kodim 1628 Bersama Warga Laksanakan Pembersihan

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada AKBP Wiraga Dimas Tama dan PJU serta seluruh personel Polres Kudus atas rangkaian acara tradisi ini. kami sangat bangga atas sambutannya.

“Bapak AKBP Wiraga Dimas Tama ini merupakan liting atau satu angkatan saya, tentunya yang sudah berjalan dengan baik ini, akan kami lanjutkan dan menjadi teladan dan semangat bagi saya dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Kudus,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto.

Sebagai pejabat baru, kami mohon dukungan rekan-rekan dalam menjaga wilayah Polres Kudus ini bisa tetap kondusif. Peran rekan-rekan sangat penting dalam membantu tugas menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kudus ini.

Baca Juga |  Melalui TP-PKK, Inspektorat Banyuwangi Cegah Gratifikasi

“Saya bukan siapa-siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kudus ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Wiraga Dimas Tama kita lanjutkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dydit Dwi Susanto turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wiraga Dimas Tama yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Kudus.

“Mudah-mudahan selama satu tahun kepemimpinan banyak memberikan kenangan indah di Polres Kudus. Sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara,” pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Dana Desa Transparan: Bombana Sosialisasikan Pentingnya Pengawasan

Kabar Daerah

Perang Stunting di Mukomuko: Rp13 Miliar Dana Desa Siap Digunakan

Kabar Daerah

HUDA Sumbar Diharapkan Isi Kekurangan Penceramah

Kabar Daerah

Ngopi Literasi: Membaca dan Menulis Kunci Menuju Masa Depan Gemilang

Kabar Daerah

1.500 Pendamping Desa NTT Siap Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Pendamping Desa di NTT: Garda Terdepan Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Cegah Generasi Lemah, Gubernur Sumbar Minta Orang Tua Penuhi Tanggung Jawab

Kabar Daerah

Bersama Bawaslu, Forum Warga Bone Bolango Pantau Pemilu 2024