Home / Profil

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:36 WIB

Bang Aweng Sosok Bersahaja untuk Grand Village

Hermansyah - Penulis

TV Desa – Kabupaten Tangerang :Pemilihan Ketua RW 014 Perumahan Grand Village Desa Pisangan Jaya Periode2023 – 2026.akan segera di mulai, Kegiatan yang rencana akan digelar pada hari Minggu, (15/01/2023), Sudarman atau kerap di sapa Bang Aweng salah satu Putra Sepatan Kelahiran Tangerang Tahun 1978.Maju kembali dalam ajang calon Pemilihan Ketua RW 014.Desa Pisangan Jaya.pada hari Senin,(09/01/2023)

Sosok yang bersahaja,dan Juga Humanis.Bang Aweng selalu hobi di bidang olahraga khusunya di sepak bola, setelah mendapat dukungan dari berbagai kalangan profesi dan para tokoh sepuh di lingkungannya, untuk maju kembali di pemilihan Ketua RW 014 Grand Village untuk periode 2023 – 2026.dengan didampingi sejumlah pendukungnya.

Baca Juga |  Sosialisasi Identitas Kependudukan Digital Di Kecamatan Sepatan

Bang Aweng Saat dikonfirmasi oleh awak media, di kediamannya pada hari senin (09/01/2023),terkait keinginannya mengikuti kontestan calon Ketua RW 014 kembali untuk periode 2023 – 2026.atas dasar dukungan dari keluarga besar dan warga setempat dan akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi calon ketua RW.014. dan itu sudah niat dan tekat untuk memajukan Grand Village Sepatan Desa Pisangan Jaya.

“Saya ingin mengurus dan melayani warga, baik warga Pribumi maupun warga pendatang, tanpa melihat suku dan ras, dan ingin memajukan Grand Village dengan melibatkan unsur pengurus RW dan RT serta tokoh agama ,tokoh masyarakat.

” Saya mencalonkan diri kembali ingin melakukan perubahan di wilayah saya khususnya warga RW 014 untuk lebih maju lagi, dengan membawa visi dan misi Mewujudkan Grand Village lebih berprestasi di berbagai bidang,aman, sehat, cerdas, berbudaya dan berakhlak mulia.” tegasnya

Baca Juga |  Darto Calon Ketua RW 012 Puri Mahoni Periode 2023 - 2026 Mohon Dukungan Serta Doa Restunya dari Warga

Dengan segala kerendahan hati, Sudarman atau Bang Aweng,meminta doa restu dari keluarga dan para pendukung serta warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti.

“Siapapun yang nantinya terpilih adalah figur yang terbaik di RW 014.siapapun yang menang adalah kemenangan warga RW 014. Tetap jaga kekompakan di lingkungan dan amanah.” pungkasnya

Hermansyah

Berita ini 57 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Profil

Habis Sampah dan Penghargaan di Randupitu, Terbitlah Wisata

Profil

Kades Randupitu: Sampah Diurus Ruwet, Nggak Diurus Ngruweti

Profil

Walinagari Batang Barus, Syafrianton Siap Bersinergi Bangun Nagari

Profil

Sutanto Petani Sukses Asal Pekon Sukaratu Inspirasi Generasi Muda Desa

Profil

Baru sehari Dibuka, Warung Gado-Gado Mba Asih Kalimanah Ludes Diserbu Warga, Ternyata Ini Sebabnya

Profil

Manggarai Timur Gelar Dua Festival Promosi Desa Wisata

Profil

Gunungan Durian Raksasa Desa Kronto, Tradisi Syukur Warga Desa Setempat

Profil

PMII Rayon Tarbiyah UIN SAIZU Tingkatkan Kepekaan Sosial Lewat Baksos