Home / Kabar Desa

Jumat, 27 Agustus 2021 - 04:43 WIB

Beri Semangat Warga Binaan Terpapar Covid-19, Ini Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Tim Satgas Gugus Kampung

Deswantara - Penulis

TV Desa – Way Kanan : Bhabinkamtibmas Kampung Panca Negeri Bripka M.Sulaiman bersama tim Gugus Covid-19 Kampung Panca Negeri. Melakukan kunjungan sekaligus melaksanakan tracking kontak kerumah pasien yang dinyatakan sempat kontak dengan warga positif Covid-19 yang bertempat didusun way kunang dan dusun blakbak Kampung Panca Negeri Kecamatan Umpu Semenguk (26/8/2021).

Foto : Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Covid-19 Kepada Warga Yang Terpapar, Kampung Panca Negeri (26/8/2021)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Satgas Gugus Covid-19 Kampung Panca Negeri untuk warganya yang terpapar Covid-19 tersebut dalam kondisi sehat dan untuk saat ini sedang isolasi mandiri dirumahnya sendiri.

Dalam aksi kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di Luar Rumah, guna memutus angka penyebaran rantai Covid-19,”tandas Bhabinkamtibmas (Bripka M.Sulaiman,red).

Sekretaris Kampung Panca Negeri (Ab.Wahid, red), membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas itu adalah ujung tombak satuan di Korps Kepolisian Republik Indonesia. Maka dari itu harus selalu melekat dengan Masyarakat Binaannya, agar dapat tahu apa permasalahan yang ada di Kampung binaan tersebut.

Baca Juga |  Jalan Sehat Puncaki Perayaan 20 Tahun Desa Selangkau
Foto : Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas Gugus Covid-19 Kepada Warga Yang Terpapar, Kampung Panca Negeri (26/8/2021)

“Lanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Masyarakat binaannya. Jika ada warga yang terpapar Covid-19, kita harus sama-sama beri semangat biar cepet sembuh dari penyakitnya,” Ujar Bhabinkamtibmas. ***

Berita ini 71 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Kades Segarajaya Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Kabar Desa

Menolak Punah, Warga Desa Adobala Rawat Tradisi Gemohing

Kabar Desa

Jalan Hotmix Desa Rampung, Warga Karangsewu Sujud Syukur

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024