Home / Kabar Daerah

Senin, 27 September 2021 - 12:03 WIB

Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Apel Dan Patroli Skala Besar

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – SUMBAWA BARAT : Bertempat di Kabupaten Sumbawa Barat telah dilaksanakan Apel Patroli Skala Besar gabungan gabungan TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP dan Dandim 1628 / Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST, M,IP.Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST., M.IP., dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat, Senin (27/9/2021).

Bawah kegiatan Patroli skala besar dalam rangka meningkatkan disiplin dan penegakan hukum Protokol pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) termasuk dalam menjaga kondusifitas di wilayah sumbawa barat karena sampai saat ini pandemi covid – 19 masih belum berakhir.

Untuk itu kegiatan patroli setiap hari akan dilaksanakan, kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dan tetap semangat karena bentuk pengabdian kepada masyarakat.Patroli ini sebagai bentuk langkah dan upaya dari TNI/Polri dan Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten. Sumbawa Barat, penyebaran Covid-19 sangatlah cepat, mari bersama sama menghimbau agar Masyarakat Kabupaten. Sumbawa Barat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 ucapnya”

Baca Juga |  Bahas Banjir Pantura, Ganjar Gandeng Dubes Belanda

Lanjut Dandim mengatakan” Saya Mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semua personel yang bertugas secara konsisten dan sungguh-sungguh dan tetap Semangat jangan kendor dalam melaksankan tugas yang mulia ini Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam bertugas oleh Allah SWT dan tetap selalu menjaga sinergitas semangat melaksankan tugas, karna tugas ini sangat mulia.Hal senada juga disampaikan Kapolres Sumbawa Barat terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun antara TNI/Polri dan Pemkab Sumbawa Barat utamanya dalam pelaksanaan tugas pencegahan penyebaran Covid-19.

Mari kita melaksanakan patroli dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Kita niatkan tugas ini sebagai bentuk ibadah demi kemanusiaan.

Baca Juga |  25 Desa akan melaksanakan Gerakan Njuh Sekolah Maning

Laksanakan tugas dengan santun tetapi tegas. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.Hadir dalam kegiatan tersebut. Dandim 1628/SB LetkolCzi Sunardi, S.T.,M.I.P., Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK .MIP., Kabag Log AKP Arman Wijaya, Pasi Ops Kodim Kodim 1628/SB Lettu Inf Afifudin, Kasat Lantas IPTU Made Sugiarta, S.H., Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Pa Piket Kodim 1628/SB Letda Inf Zulkifli, Kasat Tahti IPTU Sadri, KBO Samapta Polres Sumbawa Barat IPDA Md Subrata, Kanit Tipiter Sat. Reskrim Polres KSB IPDA Pulung Anggara S.P., S.TrK., Anggota Polres Sumbawa Barat berjumlah 24 Orang,Anggota Kodim 1628/SB 10 Orang, Regu Pol PP 8 orang,Regu BNPB 5 orang, Regu Dishub KSB 6 orang, Regu Dikes dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat.

Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Bedah Buku Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Karya Khairul Jasmi Meriahkan Semarak 20 Tahun Ar Risalah

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada PNS Purna Tugas

Kabar Daerah

Pengembangan Ekonomi Syariah dan Industri Halal di Sumbar Semakin Membuahkan Hasil Nyata

Kabar Daerah

Rapat Evaluasi Penurunan Stunting Sumbar, Gubernur Mahyeldi Sebut Perlu Strategi Baru yang Lebih Tepat Sasaran*

Kabar Daerah

Bupati Merlan S. Uloli Tinjau Langsung Akses Jalan Putus Di Desa Bulontala Timur

Kabar Daerah

Gus Halim Ajak Mahasiswa Ikut Pelatihan Program Pemberdayaan Pembangunan Desa

Kabar Daerah

Dies Natalis Ke – 7 UNKARTUR, Bertumbuh Dan Berbuah Siap Bersaing Di Dunia Global

Kabar Daerah

Polres Kudus Menggelar Bakti Ketahanan Pangan Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78