Home / Kabar Daerah

Senin, 12 Desember 2022 - 15:14 WIB

Dandim 1628/SB : Olahraga Bersama Manfaatkan Juga Ajang Silaturahmi

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – SUMBAWA BARAT : Kodim 1628/SB mengelar apel olahraga gabungan seluruh satuan jajaran kodim 1628/SB beserta anggota persit cabang XLIV Kodim 1628 kegiatan dirangkaikan dengan secara resmi penggunaan fasilitas lapangan volly Kodim 1628/SB dan taman bermain anak anak yang dibuat secara swadaya telah rampung.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja saat memberikan arahan pada apel olahraga gabungan anggota jajaran Kodim 1628/SB bersama persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sumbawa di Lapangan Volly Makodim 1628/SB jalan lintas balad no 3 kelurahan bertong Taliwang Sumbawa Barat, Jum,at (9/12/2022).

Selain itu Dandim menyampaikan hari ini alhamdulillah fasilitas lapangan volly dan taman bermain anak anak yang dikerjakan sudah bisa dimanfaatkan terimaksih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang ikut berpartisipasi membantu kelancaran pembuatan fasilitas tersebut.

Baca Juga |  Desa Kabalutan Budi Daya Terumbu Karang Gunakan Tempurung Kelapa

Kegiatan olahraga bersama ini sekaligus untuk kita silaturahmi antar sesama anggota termasuk ibu ibu persit dan keluarga kita jadikan kegiatan rutin sebulan sekali, ujar Dandim.

Kedepan anggota dan keluarga yang di Makodim bisa setiap sore manfaatkan fasilitas olahraga yang ada sambil merawat taman toga serta anak anaknya bisa bermain ditaman bermain, kepada para babinsa sampaikan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan fasilitas olahraga baik lapangan volly, joging track, lapangan futsal, tennis meja termasuk bagi masyarakat yang ingin membina fisik untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Prajurit, harap Dandim.

Fasilitas yang sudah ada agar setiap anggota memiliki rasa tanggungjawab untuk bersama memelihara agar dapat lebih lama untuk digunakan, ungkap Dandim.

Kesempatan yang sama Dandim juga kembali mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan diri dan keluarga dalam beraktifitas termasuk dalam mewaspadai kemungkinan timbulnya bencana alam yang kapan saja bisa terjadi, jangan bosan bosan berikan imbauan kepada masyarakat sebagai bentuk mitigasi agar waspadai perubahan cuaca yang tidak menentu sehingga mengurangi resiko timbulnya korban, jelas Dandim.

Baca Juga |  Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 1628/SB Laksanakan Samapta Periodik¬†

Kegiatan diawali dengan senam bersama, jalan santai keliling makodim, lomba volly, futsal, tennis meja, lomba ibu ibu yang telah disiapkan doorprize untuk menambah semangat seluruh anggota dan keluarga dalam berolahraga sambil bersilstuahmi.

Adapun hadir kegiatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol inf Octavian engalana Partadimaja , Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Seluruh Pa Baik Danramil maupu Pa Staf, Anggota Kodim dan Jajaran, Ketua Persit KCK cabang XLIV beserta pengurus dan anggota persit sejajaran cabang XLIV Kodim 1628.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Desa Badak Mekar Ditetapkan sebagai Sumber Benih Aren Andalan Kaltim!

Kabar Daerah

13 Desa di Nias Utara Jadi Pelopor Perlindungan Jaminan Sosial Perangkat Desa

Kabar Daerah

Perkuat Ukhuwah dan Pencerahan Melalui Safari Dakwah Aswaja di Desa Talumopatu

Kabar Daerah

Mahyeldi : Sumbar Masih Kekurangan Dokter

Kabar Daerah

Botram Hadir di Desa Ciantra: Layanan Publik Makin Dekat dan Intens

Kabar Daerah

Satu Dasawarsa UU Desa, Kades Situbondo Rayakan Perpanjangan Masa Jabatan dengan Syukuran

Kabar Daerah

41 Sekdes di Garut Terima NIPD, Bukti Pengakuan Peran Perangkat Desa

Kabar Daerah

Banyuwangi Ethno Carnival 2024: Memukau dengan Keindahan Desa dan Budaya