Home / Kabar Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 07:33 WIB

Dwi Rianto Jatmiko Resmi Pimpin IPSI Kab Ngawi

014 Harno Ngawi - Penulis

TV Desa News – Ngawi-Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ngawi periode 2021-2025.

Pelantikan berlangsung pada Sabtu (11/09/2021) di gedung Wedya Graha Pemerintah Kabupaten Ngawi dan dihadiri Wakil Ketua 2 IPSI Pengprov Jatim, Yoyok Setiawan, M.Pd untuk melantik pengurus Pengcab IPSI Ngawi yang baru.

Foto Saat Pelantikan IPSI

Antok sapaan akrab Dwi Rianto Jatmiko berambisi membawa pencak silat sebagai olahraga berprestasi di berbagai kejuaraan yang bisa membawa harum nama Kabupaten Ngawi.

Baca Juga |  Kuota RPL Desa di Bojonegoro Tersisa 348

“Kita akan melakukan komunikasi dengan perguruan pencak silat dan gelar kejuaraan sebagai ajang pencarian atlet pencak silat berprestasi,” ujarnya

Lebih lanjut Antok menyampaikan rencana besar untuk kembali menggelar kejuaraan pencak silat di Kabupaten Ngawi untuk pencarian bakat dan kemampuan atlet dalam menghadapi kejuaraan nasional, kejuaraan daerah maupun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Selain itu, Pengcab IPSI Ngawi juga akan terus mengembangkan kemampuan sumber daya manusia, baik pelatih maupun juri pertandingan.

Bahkan, dalam waktu dekat IPSI Ngawi memastikan akan segera menggelar pertandingan untuk seleksi atlet pencak silat yang akan memperkuat tim Porprov.

Baca Juga |  Gunakan Reog dan Kuda, Ponorogo Distribusikan Logistik Pemilu

“Seleksi akan kami gelar untuk penjaringan atlet pencak silat berprestasi,” Pungkasnya.

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Festival Rakyat Muaro Padang sebagai Wujud Komitmen Pengembangan Sektor Pariwisata dan UMKM*

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Tekankan Pentingnya Penghitungan Ketersediaan Pangan yang Lebih Cermat untuk Sikapi Pola Cuaca yang Tak Menentu*

Kabar Daerah

Ponpes Modern Al-Bukhari, Nagari Padang Laweh, Rahim Ulama Besar Masa Depan

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar : Alek Bakajang Layak Masuk Kharisma Event Nusantara

Kabar Daerah

Dunia Ditengah Ancaman Krisis, Kabais TNI Nilai Sumbar Aman*

Kabar Daerah

PLN berhasil alirkan listrik ke Desa Ngancar di Mabar

Kabar Daerah

Pemkab Biak Dukung Penggunaan Dana Desa Cegah Stunting Anak

Kabar Daerah

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Tetap Waspada saat Arus Balik Lebaran 2024