Home / Kabar Desa

Kamis, 30 September 2021 - 08:07 WIB

Jaring Aspirasi Warga Karanggupito Lewat Musrenbang 2022

014 Harno Ngawi - Penulis

TV Desa News – Ngawi : Penanganan Pemulihan Ekonomi Masyarakat terdampak Covid 19  masih menjadi fokus Pemerintahan Desa  Karanggupito. berbagai kegiatan melawan Pandemi, juga membuat banyak jadwal kegiatan lain terkalahkan sejenak.

“Keterlambatan Musrenbang tahun 2022 di karenakan padatnya agenda desa, yang seharusnya di laksanakan minggu lalu dikarenakan ada acara Sambang Deso, maka baru minggu ini dilaksanakan Musrenbang,” papar Bambang, Kepala Desa Karangggupito, saat memimpin pelaksanaan Musrenbang bertempat di Pendopo Wisata Argo Munung Desa Karanggupito Kecamatan Kendal, rabu 29/09.

Dalam Musrenbang  tersebut Kepala Desa Karanggupito  menyampaikan kepada semua yang hadir, bahwa ditengah pandemi Covid-19, pembangunan yang telah direncanakan sebagian  harus dipending terlebih dahulu karena difokuskan untuk penanggulangan dan penanganan Covid 19. Lebih lanjut, Bambang juga berharap, usulan skala prioritas harus segera di realisasikan  di tahun 2022 guna terlaksananya aspirasi masyarakat melalui BPD

Baca Juga |  Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Sebesar 274,4 Miliar

“Pemerintah Desa tahun 2022  akan berusaha untuk merealisasikan rencana dan program kerja demi kemajuan Desa Karanggupito Kecamatan Kendal  serta kesejahteraan warga, sesuai dengan Peraturan Menteri Desa,” lanjut Bambang.

Musrenbang Desa Karanggupito 29 Sep 2021

Pemerintah Desa Karanggupito menyelenggarakan Musrenbang 2022 ini, bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karanggupito Kecamatan Kendal Kab Ngawi,  Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kendal, Kusnu Heri Porwanto, SE.MM, Ketua BPD Desa Karanggupito Bambang Harijanto, beserta Anggota,  Bhabinkamtibmas Desa Karanggupito Polsek Kendal Nanung, Babinsa  Kendal  Martono,Pendamping Desa , perangkat Desa Karanggupito , LPMD, ketua PKK, ketua RT , Kader Posyandu Serta Ketua TP PKK Desa Karanggupito.

Baca Juga |  Kades Senga Selatan Presentasikan Inovasi Layanan Informasi Publik Desa, Wakili Luwu.

Pada pelaksanaan Musrenbang tersebut diawali dengan sambutan Kepala Desa Karanggupito di lanjutkan sambutan Camat Kendal , Ketua BPD dan di teruskan oleh Sekretaris Desa sekaligus membacakan  RKP-Desa Tahun 2022 yang akan di sahkan oleh Bpd Desa Karanggupito.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 54 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

BLT DD di Desa Kiawa Satu Bantu Masyarakat Miskin Ekstrim Penuhi Kebutuhan Pokok

Kabar Desa

Ini, Cara Ibu-ibu PKK Desa Tewah Pupuh Tingkatkan Kepiawaian Mengolah Hasil Perikanan Lokal

Kabar Desa

7 Mahasiswa Unimor Berbakti di Desa Oetulu, Gebyar Program Desa Mandiri

Kabar Desa

Ziarah Makam Para Kepala Desa Warnai Hari Jadi Desa Ciparigi ke-224

Kabar Desa

Babinsa Dampingi Petani Kembangkan Sorgum di Subak Gede, Seririt

Kabar Desa

Dorong Perekonomian Petani, Desa Pasar Ipuh Bagikan Alsintan dan Hewan Ternak

Kabar Desa

Penetapan Batas Desa di Kecamatan Sebangki: Upaya Ciptakan Keteraturan dan Kepastian Hukum

Kabar Desa

Gotong Royong Semarakkan Masjid Jami’ur Rahman Desa Pangkalan Sulampi