Home / Kabar Desa

Minggu, 8 Agustus 2021 - 13:22 WIB

Incumbent Daftar Kembali Dalam Pilkades Desa Pulau Rajak

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa – Banyuasin : Pilkades serentak yang akan berlangsung di bulan November mendatang tahun 2021 dibumi Sedulang Setudung mulai timbul wajah-wajah baru maupun Incumbent yang akan bertarung mengikuti kompetisi kontestasi demokrasi pemilihan kepala Desa (Pilkades).

Sala satunya tokoh masyarakat Desa Pulau Rajak kecamatan Betung kabupaten Banyuasin, Sukman Yadi dengan berbekal pengalaman, Siap maju kedua periode, calon kepala desa Pulau Rajak kini Resmi serahkan berkas pendaftaran calon kepala desa, Sabtu.(7/8)

“Siap kembali maju mencalonkan diri menjadi kepala desa Pulau Rajak untuk periode 2022-2028, Alhamdulillah hari ini berkas Resmi saya serahkan kepada panitia, ” kata Sukman Yadi kepada media usai serahkan berkas pencalonan.

Baca Juga |  Bupati Kapuas Lantik 133 Kades Terpilih

Sukman, yang akrab disapa mengatakan bahwa dirinya siap maju dengan niat hati yang tulus akan meneruskan visi dan misi menuju desa Pulau Rajak “BAGUS” Bangkit Aman Religius Dan Sejahtera.

“Membangun suatu Desa tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat,” ujar sukman.

Seperti yang sudah dijalani dimasa kepemimpinan Sukman Yadi menjadi orang nomor satu di desa Pulau Rajak sebelumnya, dengan bekerja keras, kerja cerdas bahkan kerja ikhlas, membangun desa Pulau Rajak, Semua terbukti.

Baca Juga |  Kunjungi Ranupani Lumajang, Gus Menteri Sebut Pendamping Desa Anak Kandungnya

“masih banyak pembangunan yang tertunda baik infrastruktur jalan dan lain sebagainya, maka semua itu jika saya diberikan mandat dan amanah dari masyarakat Desa Pulau Rajak apabila saya terpilih insyaallah semua akan diselesaikan,” pungkasnya.

Laporan: Joni Karbot

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 157 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Warga Dusun Gading Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Jombang Adakan Kirab Gunungan Hasil Bumi Keliling Kampung Untuk Memeriahkan Sedekah Dusun

Kabar Desa

Kenduri Swarnabhumi: Ratusan Ibu di Batanghari Lestarikan Kuliner Tradisional Berengkes Ikan

Kabar Desa

Kembangkan Potensi Desa Cermee, Mahasiswa KKN UNEJ Dirikan Klinik UMKM

Kabar Desa

Kampung Pengawasan Partisipatif Desa Mekarjaya Pilih Kentongan Jadi Ikon

Kabar Desa

Desa Telaga Itar Berikan Beasiswa, Bangkitkan Semangat Belajar 45 Siswa Berprestasi!

Kabar Desa

Desa Wisata Golo Loni Raih Prestasi Nasional, Terhambat Jaringan Internet

Kabar Desa

Petani Jayaputra Beroleh Bantuan Pompa Air, Musim Kemarau Tak Lagi Jadi Kendala

Kabar Desa

Warga Dusun Bunut Bersorak Bahagia, Sumur Bor 110 Meter Atasi Krisis Air Bersih