Home / Kabar Desa

Minggu, 8 Agustus 2021 - 13:22 WIB

Incumbent Daftar Kembali Dalam Pilkades Desa Pulau Rajak

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa – Banyuasin : Pilkades serentak yang akan berlangsung di bulan November mendatang tahun 2021 dibumi Sedulang Setudung mulai timbul wajah-wajah baru maupun Incumbent yang akan bertarung mengikuti kompetisi kontestasi demokrasi pemilihan kepala Desa (Pilkades).

Sala satunya tokoh masyarakat Desa Pulau Rajak kecamatan Betung kabupaten Banyuasin, Sukman Yadi dengan berbekal pengalaman, Siap maju kedua periode, calon kepala desa Pulau Rajak kini Resmi serahkan berkas pendaftaran calon kepala desa, Sabtu.(7/8)

“Siap kembali maju mencalonkan diri menjadi kepala desa Pulau Rajak untuk periode 2022-2028, Alhamdulillah hari ini berkas Resmi saya serahkan kepada panitia, ” kata Sukman Yadi kepada media usai serahkan berkas pencalonan.

Baca Juga |  33 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak di Dompu, Dilantik 4 Januari 2024

Sukman, yang akrab disapa mengatakan bahwa dirinya siap maju dengan niat hati yang tulus akan meneruskan visi dan misi menuju desa Pulau Rajak “BAGUS” Bangkit Aman Religius Dan Sejahtera.

“Membangun suatu Desa tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat,” ujar sukman.

Seperti yang sudah dijalani dimasa kepemimpinan Sukman Yadi menjadi orang nomor satu di desa Pulau Rajak sebelumnya, dengan bekerja keras, kerja cerdas bahkan kerja ikhlas, membangun desa Pulau Rajak, Semua terbukti.

Baca Juga |  Infrastruktur Jalan Sebagai Prioritas Utama Pilihan Pembangunan Desa Palangsari 2022

“masih banyak pembangunan yang tertunda baik infrastruktur jalan dan lain sebagainya, maka semua itu jika saya diberikan mandat dan amanah dari masyarakat Desa Pulau Rajak apabila saya terpilih insyaallah semua akan diselesaikan,” pungkasnya.

Laporan: Joni Karbot

Berita ini 155 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024

Kabar Desa

“Pecah Telur” Desa Se Kecamatan Kedondong Sudah Salurkan BLT DD

Kabar Desa

Penjaringan Aspirasi Masyarakat Dusun Podomoro Pekon Negri Agung Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B,Bus

Kabar Desa

Camat Kedondong : 10 dari 12 Desa Sudah Salurkan BLT DD Triwulan 1