Home / Kabar Daerah

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:49 WIB

Jelang PORPROV OKU Raya, GABSI Sumsel Gelar Rakor Virtual.

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa-Banyuasin: Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sumatera Selatan, menggelar Rapat Koordinasi(Rakor) guna pemantapan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Tahun 2021 di Kabupaten OKU Raya. Sabtu (21/08/2021). Rapat tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua GABSI Sumsel Herry Zaman, SE.Ak. Rapat kordinasi ini diikuti secara daring oleh 10 pengurus Gabungan Bridge kabupaten/kota sesumatera selatan.

Herry Zaman Selaku ketua Gabsi Sumsel, sangat mengapresiasi kegiatan virtual yang dilaksanakan. dalam menyatukan langkah bersama antara pengurus pronvinsi dan daerah di tengah pandemi. Walau tidak dapat bertatap muka dengan virtual meeting artinya komunikasi tetap berjalan dengan baik. Rakor virtual ini, tentu saja dapat menjadi tempat kita bertukar pikiran antar pengurus untuk menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan olahraga Bridge kedepan.

Baca Juga |  Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Tunai Di Pasar Umum Purwodadi

Lebih lanjut pria berkaca mata ini memaparkan, Pengprov Gabsi Sumsel pada prinsipnya mendukung penuh pelaksanaan PORPROV November mendatang, sebagai ajang pembinaan dengan membatasi peserta dan Atlit dibawah umur 21 tahun atau kelahiran 1 Januari 2020 ke atas.

Persiapan pelaksanaan, seperti nomor pertandingan, peralatan pertandingan, panitia pertandingan dan teknis pelaksanaan telah kami persiapkan. Kendala yang mungkin muncul termasuk masalah dana tidak menjadi kendala yang berarti, Technical Delegates dan Perwakilan Pengcab gabsi yang mengikuti porprov serta tuan rumah yang intinya mereka siap mensupport.

Adapun kabupaten kota yang siap mengikuti Porprov di OKU Raya adalah 10 kab kota yaitu, Palembang, Muba Lubuk Linggau, Oku Induk, Oku Timur Prabumulih, Pali, Musi Rawas, Banyuasin, Pagaralam. Dengan mempertandingkan Delapan nomor yaitu, Tim Putra, Tim Putri, Pasangan Putra, Pasangan Putri, Tim Mix, Pasangan Mix, Tim putra, Pasangan putra

Baca Juga |  Komunitas Sekolah Tani GPRG Jawa Tengah Telah Banyak Menciptakan Produk - Produk UMKM Berkualitas Eksport

“Saya berpesan kepada pengurus Gabungan Bridge Kabupaten kota agar senantiasa menjaga kekompakan pengurus dan atlet sehingga melahirkan strategi dalam berlatih dan bertanding bagi kemajuan Atlet agar membentuk kemampuan dengan standar internasional” Pungkasnya.

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Buka Musrenbang Terintegrasi, Gubernur Mahyeldi Jabarkan Delapan Langkah Utama Mewujudkan Mimpi Besar Sumbar 2045*

Kabar Daerah

*Buka Musrenbang Terintegrasi, Gubernur Mahyeldi Jabarkan Delapan Langkah Utama Mewujudkan Mimpi Besar Sumbar 2045*

Kabar Daerah

Apresiasi Masyarakat Gunuang Malintang, Gubernur Mahyeldi Menilai Alek Bakajang Layak Masuk Daftar Kharisma Event Nusantara*

Kabar Daerah

Potensi Cuaca Ekstrem Dapat Mempengaruhi Inflasi, Gubernur Mahyeldi Berharap Seluruh Pihak Terus Tingkatkan Koordinasi*

Kabar Daerah

Dunia Ditengah Ancaman Krisis, Kabais TNI Nilai Sumbar Aman*

Kabar Daerah

PLN berhasil alirkan listrik ke Desa Ngancar di Mabar

Kabar Daerah

Pemkab Biak Dukung Penggunaan Dana Desa Cegah Stunting Anak

Kabar Daerah

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Tetap Waspada saat Arus Balik Lebaran 2024