Home / Kabar Daerah

Kamis, 8 Juli 2021 - 15:53 WIB

Jum’at Barokah, Bupati Banyuasin Kembali Berbagi

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa , Banyuasin – Bupati Banyuasin H. Askolani.SH.MH di dampingi Kepala Dinas Kominfo Nova Redy, Kabag Kesra Dr. H. Salni Fajar dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyuasin Rayan Nurdinsa hari ini kembali berbagi dan shalat Jum’at Di Masjid Amal Bakti Desa Taja Indah ( Pilip 5 karet ) kecamatan Betung kabupaten Banyuasin.
Dalam agenda safari Jum’at ini Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyerahkan Bantuan berupa 4 Buah Bedah Rumah, 100 paket sembako, 70 Amplop untuk parkir dan anak yatim serta makanan anak-anak. Bupati Banyuasin berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini.
” Ayo kita tolong menolong sesama masyarakat, wabah sekarang ini bukan wabah perorangan, namun wabah kita bersama, oleh sebab itu bagi yang sudah cukup mampuh kiranya dapat membantu tetangga-tetangga yang membutuhkan bantuan ” imbuhnya Jum’at (6 /8/2021).
Lanjut Bupati, dirinya memohon do’a kepada seluruh lapisan masyarakat Banyuasin untuk selalu berdoa agar dirinya selalu diberikan kemudahan dalam mencarikan solusi untuk membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan.
” Kami sudah berbagai upaya dilakukan membantu masyarakat, kemarin kami membagikan beras, hari ini ada 100 paket sembako. Berdoa saja agar saya dan pakde Slamet wakil Bupati selalu di berikan kesehatan dan kemudahan insyaallah semua akan kita berikan bantuan baik berupa sembako, BLT, Bansos maupun bantuan pusat lainya” ungkapnya.
Masih kata Bupati. Saat ini Kabupaten Banyuasin masih dalam kondisi PPKM level 3. Oleh sebab itu dengan tiada hentinya dirinya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.
” Patuhi selalu protokol kesehatan, Kita saling jaga dan sama-sama berdo’a semoga persoalan ini segera berlalu” tegasnya.

Baca Juga |  Patroli Gabungan Tiga Pilar Personel TNI-Polri, Satpol-PP, Amankan Kudus Jelang Pemilu 2024

Laporan: Joni Karbot.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 120 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Kepri Bersinar: 57 Desa/Kelurahan Bebas Narkoba

Kabar Daerah

30 Desa di Lembata, Jadi Ajang Mahasiswa Berdaya untuk Kedaulatan Pangan

Kabar Daerah

Semarak Milad IPM Ke-63, PD IPM Kudus Gelar Berbagai Acara Kreatif

Kabar Daerah

Dana Desa Sampang 2024: Kucuran Dana Fantastis untuk Bangun Desa

Kabar Daerah

Percepatan Penanganan Dampak Bencana Sumbar : Misi Gempuran Gubernur Mahyeldi ke BNPB

Kabar Daerah

Jalan Padang Panjang-Sicincin Ruas Lembah Anai Kembali Dibuka, Sistem Buka Tutup diberlakukan

Kabar Daerah

254 Desa di Lombok Timur, Kembangkan Homestay untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Kabar Daerah

BNN Belu Gandeng 30 Kades Bersinar Cegah Narkoba di Perbatasan RI-Timor Leste