Home / Kabar Desa

Sabtu, 10 September 2022 - 23:42 WIB

Kades Pisangan Jaya Buka Secara Resmi (Pordes) Turnamen Bulutangkis Antar RW

Hermansyah - Penulis

TV Desa – Kabupaten Tangerang : Kepala Desa Pisangan Jaya, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) Turnamen Bulutangkis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, yang di Fokuskan di Lapangan Badminton (GOR Sehat) Perumahan Grand Permata Sepatan RW 010 Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu (10/09/2022)

Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib saat di konfirmasi Menyampaikan terima kasih kepada Ketua Panitia Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) Turnamen Bulutangkis antar RW Se Desa Pisangan Jaya dan rekan – rekan Karang Taruna Desa serta jajaran,BPD,Kepala dusun  Jaro  RT dan RW serta segenap panitia penyelenggara.

“Bahwa pada hari ini kita masih sama-sama berkumpul di lapangan Badminton ( GOR sehat ) RW 010 Perumahan Grand Permata Sepatan dalam rangka  pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) di Turnamen Bulutangkis antar RW Se – Desa Pisangan Jaya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77,Insya Allah akan kita adakan setiap tahunnya dan saya berharap para peserta selalu mendukung penuh menjaga sportivitas yang tinggi sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, juga menjadi ajang silaturahmi dan ajang mencari bibit di Desa Pisangan Jaya hingga tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan nantinya ke tingkat Nasional,” tuturnya.

Baca Juga |  RW 01 Kampung Oja Jadi Juara Catur Pordes

 

 

Lebih lanjut Muhamad Hotib atau kerpa disapa Lurah Balok” menambahkan Pekan Olahraga Desa (Pordes) Turnamen Bulutangkis, ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama RT, RW, Kepala Dusin,Jaro, dan masyarakat setelah fakum hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19.

” Tidak lupa kepada semua peserta saya ingatkan, kalah maupun menang adalah hal yang biasa di dalam sebuah pertandingan. Namun yang penting kita tetap menjalin persatuan serta kesatuan yang utuh di Desa Pisangan Jaya ,” ujarnya.Sementara itu, Ketua Panitia Pekan Olahraga Desa ( Pordes ) di turnamen bulu tangkis Imam Gonzales berserta Tim Karang Taruna Desa mengatakan bahwa tujuan digelarnya Turnamen Bulutangkis ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 dan juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Baca Juga |  TP - PKK Desa Pisangan Jaya.Semangat Latihan Paduan Suara

“Semoga Turnamen Bulutangkis ini berjalan lancar. Kami meminta kepada semua peserta dari masing-masing RW se Desa Pisangan Jaya, untuk tetap menjaga sportivitas yang tinggi,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua RW 010 Perumahan Grand Permata Sepatan Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pisangan Jaya dan jajarannya yang telah memberikan support yang tinggi kepada masyarakat dalam rangka Pekan Olahraga Desa (Pordes) dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 di Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

“Semoga ke depanya turnamen ini tambah meriah,” tuturnya.

 

 

( Hermansyah )

 

 

Berita ini 61 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Sah, Desa Huyula Tetapkan APBDes Perubahan T.A 2022

Kabar Desa

SD Negeri Sumurlaban Laksanakan Pelatihan AKM

Kabar Desa

Desa Taja Indah Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan dan Salurkan BLT DD Tahun 2022

Kabar Desa

Bunda Paud Desa Cibeusi, Siap Wujudkan Paud Berkualitas

Kabar Desa

Bantuan TTG dari Kemendes di Desa Pledokan Kurang Tepat Sasaran

Kabar Desa

Pesan Kades Dedi Darmawan Saat Lantik 12 Perangkat Desa

Kabar Desa

Inilah Desa Pertama di Aceh Tenggara Yang Membentuk Baitul Mal

Kabar Desa

Hiburan Rakyat Berdampak Positif Buat Pedagang UKM Di Rambung Merah.