Home / Kabar Desa

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:06 WIB

Karang Taruna Desa Pisangan Jaya Gelar Rapat Persiapan Malam Penghargaan MTQ

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang : Karang Taruna Desa Pisangan Jaya bersama Kepala Desa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan Malam Penghargaan para peserta lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Sepatan Tahun 2022.

“Saya mengapresiasi kegiatan Karang Taruna dalam mempersiapkan Malam Penghargaan MTQ dan Penyerahan Hadiah HUT RI Ke-77 Tahun Desa Pisangan Jaya,” ucap Muhamad Hotib, Kepala Desa Pisangan Jaya, saat memberikan sambutan dalam rakor yang diadakan di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya, Kamis (22/12/2022).

Muhamad Hotib berharap rakor dapat menghasilkan koordinasi yang baik dan lancar untuk kesuksesan acara.

“Kepada panitia, agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi terkait teknis dan mekanisme acara, termasuk kebutuhan alat dan sarana yang diperlukan,” pesan Muhamad Hotib.

Baca Juga |  Pembinaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Di Sekolah SDN Sarakan 3

Rasa kebersamaan di Desa Pisangan Jaya, diharapkan Muhamad Hotib, dapat semakin meningkat, karena tujuan utama acara ini adalah untuk transparansi dan menghindari kecemburuan sosial.

“Acara ini bukan hanya untuk kepentingan kepala desa, melainkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakkan antara warga masyarakat Desa Pisangan Jaya, sesuai dengan Visi Misi desa Maju Bersama Rakyat, Berjuang Bersama Rakyat, Bekerja Bersama Rakyat,” pungkas Muhamad Hotib.

Sementara itu, Asep selaku Ketua Panitia menjelaskan tentang susunan acara Malam Penghargaan MTQ, mulai dari pembukaan hingga penutupan. Ia juga membuka sesi tanya jawab bagi para peserta Rakor untuk membahas teknis pelaksanaan acara.

Baca Juga |  60 Desa di Seluma Akan Gelar Pilkades Serentak

Antusiasme terlihat dari para peserta Rakor, mulai dari Ketua Karang Taruna beserta anggota, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tim Kreator Soaks channel, Poldes, TP-PKK, LPM, dan perwakilan peserta lomba. Mereka aktif berdiskusi dan menyampaikan pertanyaan terkait teknis pelaksanaan acara.

Malam Penghargaan MTQ dan Penyerahan Hadiah HUT RI Ke-77 Tahun Desa Pisangan Jaya akan diadakan di Fasum Perumahan Puri Tamarin RW 013 Dusun Tiga Desa Pisangan Jaya pada hari Sabtu, 24 Desember 2022.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Warga Dusun Gading Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Jombang Adakan Kirab Gunungan Hasil Bumi Keliling Kampung Untuk Memeriahkan Sedekah Dusun

Kabar Desa

Kenduri Swarnabhumi: Ratusan Ibu di Batanghari Lestarikan Kuliner Tradisional Berengkes Ikan

Kabar Desa

Kembangkan Potensi Desa Cermee, Mahasiswa KKN UNEJ Dirikan Klinik UMKM

Kabar Desa

Kampung Pengawasan Partisipatif Desa Mekarjaya Pilih Kentongan Jadi Ikon

Kabar Desa

Desa Telaga Itar Berikan Beasiswa, Bangkitkan Semangat Belajar 45 Siswa Berprestasi!

Kabar Desa

Desa Wisata Golo Loni Raih Prestasi Nasional, Terhambat Jaringan Internet

Kabar Desa

Petani Jayaputra Beroleh Bantuan Pompa Air, Musim Kemarau Tak Lagi Jadi Kendala

Kabar Desa

Warga Dusun Bunut Bersorak Bahagia, Sumur Bor 110 Meter Atasi Krisis Air Bersih