Home / Kabar Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 21:15 WIB

Kawal Pembangunan Sesuai Harapan, Wabup Banyuasin Lakukan Monev

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa-Banyuasin: Guna melihat langsung pembangunan yang ada di Kecamatan Air Kumbang, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) beberapa proyek pembangunan Rehabilitasi SMPN 2 Air Kumbang, dan SDN 9 Air Kumbang.
Selain itu Wabup H. Slamet Somosentono melihat langsung beberapa Rumah yang sudah di Bedah, baik dari Bantuan Gubernur Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin, maupun Bantuan dari Anggota DPR RI Eddy Santana Putra di Beberapa Desa yang ada di Kecamatan Air Kumbang Banyuasin.
Dalam kegiatan ini orang nomor dua di Bumi Sedulang Setudung ini juga sekaligus melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.
Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin,
Aminudin, Kepala Inspektorat Banyuasin, Inspektur Daerah, Adpem Banyuasin, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Banyuasin, Baznas, serta Camat Air Kumbang.
Wabup Banyuasin H. Slamet Somosentono mengatakan, hal ini dilakukan agar melihat langsung secara dekat pembangunan yang ada di Banyuasin sehingga pembangunan yang dilakukan apakah sudah sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.
“Kita menginginkan pembangunan ini tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Wabup Slamet Somosentono disela-sela kegiatannya tersebut, Jum’at (13/08).
Pria yang akrab disapa Pakde Slamet ini mengajak kepada masyarakat untuk selalu senantiasa berdo’a agar selalu mendapat perlindungan dari yang maha kuasa Allah SWT ditengah pandemi Covid – 19 yang sedang menimpa negeri ini.
“Alhamdulillah meski di masa pandemi Covid- 19 seperti ini, kita bertahap untuk melakukan ini. Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga imun tubuh dan jangan lalai menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkas dia.

Berita ini 29 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Festival Rakyat Muaro Padang sebagai Wujud Komitmen Pengembangan Sektor Pariwisata dan UMKM*

Kabar Daerah

Ponpes Modern Al-Bukhari, Nagari Padang Laweh, Rahim Ulama Besar Masa Depan

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar : Alek Bakajang Layak Masuk Kharisma Event Nusantara

Kabar Daerah

Dunia Ditengah Ancaman Krisis, Kabais TNI Nilai Sumbar Aman*

Kabar Daerah

PLN berhasil alirkan listrik ke Desa Ngancar di Mabar

Kabar Daerah

Pemkab Biak Dukung Penggunaan Dana Desa Cegah Stunting Anak

Kabar Daerah

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Tetap Waspada saat Arus Balik Lebaran 2024

Kabar Daerah

Kawasan Aia Angek Aman Dilalui Setelah Sedimen Tuntas Dibersihkan*