Home / Kabar Daerah

Rabu, 22 September 2021 - 17:54 WIB

Kecamatan Sidomulyo Adakan Rakor Bulanan Dan Sertijab Camat

Ari Wijaya - Penulis

TV DesaLampung Selatan : Kecamatan Sidomulyo Kabupaten lampung Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi bulanan, sekaligus kegiatan serah terima jabatan camat Sidomulyo rabu (22/09/2021) di Aula Kecamatan Sidomulyo.

Rangkaian kegiatan ini adalah tindak lanjut, dari kegiatan Sebelumnya jumat (17/09/2021) di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, dimana Bupati Nanang Hermanto melakukan rotasi serta melantik pejabat baru dilingkungan pemerintah Kabupaten lampung Selatan, dalam hal ini Camat dan Sekcam Sidomulyo adalah  Pejabat yang ikut dirotasi.

Rapat koordinasi ini adalah agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh seluruh stake holder seKecamatan Sidomulyo mulai dari Camat dan perangkat, Kepala Desa, Kapolsek, Ka UPT, TP PKK, Pendamping Desa, dan unsur lain nya, dalam rangka pembahasan kegiatan yang ada di kecamatan sidomulyo juga untuk memperat silahturahmi.

Baca Juga |  E-SAMDES, Aplikasi Online Pembayaran PKB

Adapun Pembahasan dalam rapat yaitu membahas tentang Keamanan dan ketertiban, kegiatan penanggulangan Covid 19, kegiatan Dana Desa, serta kegiatan dari masing2 unsur yang hadir dalam rapat tersebut.

Setelah pembahasan kegiatan rapat koordinasi bulanan dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan.

Jabatan Camat Sidomulyo  yang sebelumnya di jabat oleh Camat Sidomulyo Rendi Eko Supriyanto, S.STP diserah terimakan kepada Camat Sidomulyo yang baru Erman Suheri,SE. Kemudian dilanjutkan serah terima Sekcam dari  bapak Erman Suheri kepada  Bapak Ruris Apdani, S.Pd selaku Sekcam Sidomulyo yang baru.

Dalam kegiatan tersebut  Camat Rendi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh hadirin juga masyarakat Sidomulyo selama menjabat yang telah bekerja sama dengan baik, dan mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dalam kegiatan yang dilakukan selama menjabat sebagai camat sidomulyo.

Baca Juga |  Dinas PMD Lamsel Lakukan Monitoring Bumdes di Kecamatan Sidomulyo

Selanjutnya Camat Sidomulyo yang baru, Erman Suheri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar sebesarnya kepada Camat sebelumnya yang telah membaktikan diri selama ini di Kecamatan Sidomulyo, juga tidak lupa mengajak kepada seluruh Forkompincam, Ka UPT, juga seluruh unsur yang ada untuk bersama sama  bahu membahu dalam membangun Kecamatan Sidomulyo.

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan serta serah terima memory jabatan dan pemberian cinderamata.

Berita ini 121 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Tetap Waspada saat Arus Balik Lebaran 2024

Kabar Daerah

Kawasan Aia Angek Aman Dilalui Setelah Sedimen Tuntas Dibersihkan*

Kabar Daerah

Shalat Id Bersama Warga, Gubernur & Wagub Sumbar, Ucapkan Selamat Lebaran

Kabar Daerah

Gubernur, Kapolda, dan Forkopimda Sumbar Pantau Pos Pengamanan Idul Fithri

Kabar Daerah

Open House Gubernur Sumbar Terbuka untuk Umum, Masyarakat Silahkan Datang*

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar : Terima Kasih Kemenhub, Telah Fasilitasi Mudik Gratis Ratusan Perantau Sumbar

Kabar Daerah

Aksi Kemanusiaan Forum OSIS Jateng Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Demak

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Pimpin Penandatanganan Kerja Sama Pemprov dan Empat Kabupaten/Kota Terkait Pengelolaan Sampah*