Home / Kabar Desa

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 19:57 WIB

Ketua TP PKK Desa Teba Jawa Membagikan Vitamin

005 Aldi Afriyadi - Penulis

Ketua TP PKK Desa Teba Jawa Nurhafni

Ketua TP PKK Desa Teba Jawa Nurhafni

TVDesaPesawaran : Sesuai dengan penggunaan dari Dana Desa (DD) tahun 2021 salah satunya adalah pencegahan Stunting,untuk itu Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong membagikan makanan tambahan serta Vitamin kepada anak Balita yang ada di Desa tersebut.

Dalam hal ini, Ketua TP PKK Desa Teba Jawa Nurhafni serahkan Makanan tambahan dan vitamin kepada Kader Posyandu desa Teba Jawa kecamatan Kedondong untuk dibagikan kepada para Balita yang ada di desanya.(14/08/2021)

Adapun makanan tambahan dan vitamin itu diantaranya susu kotak, telur rebus dan pil vitamin, yang di bagikan untuk para balita yang ada di desa Teba jawa.

Tujuan dari pembagian makanan tambahan itu ialah untuk menambah vitamin dan meningkatkan gizi bagi para Balita yang ada di desa Teba jawa, ujar Ibu Kepala desa Teba jawa saat di temui di lokasi pembagian makanan tambahan tersebut.

Baca Juga |  BUMDes ini Sukses Kelola Internet Desa

“Hal ini adalah untuk menjaga jangan sampai di desa kita( Teba jawa) ada balita yang terkena penyakit Gizi buruk, hanya karena kekurangan vitamin dan Gizi, apalagi saat ini kita semua lagi terdampak Pandemi, jadi dengan adanya pembagian makanan tambahan kepada balita ini di harapkan bisa menjadi salah satu pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan di desa Teba jawa.ucap nya.

Fika Salah satu warga Masyarakat kepada pewarta mengaku, Senang dengan adanya Program ini, dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasìh atas bentuk perhatian dari Pemerintah desa Teba jawa dan dirinya pun berharap agar kedepan nya program seperti ini terus berlanjut.

Baca Juga |  Bupati Kobar: Tingkatkan Partisipasi Membangun Desa

” Saya atas nama mewakili ibu-ibu yang ada di sini tentunya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan desa Teba jawa, Pak Kades, Ketua TP PKK desa Teba jawa, dan segenap jajaran nya, serta ibu-ibu kader Posyandu desa Teba jawa, atas bentuk perhatian dan keperdulian nya kepada para balita dengan secara Gratis telah membagikan Makanan tambahan serta Vitamin.semoga program ini tetap berlanjut. Ujarnya.

Berita ini 41 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Jalan Hotmix Desa Rampung, Warga Karangsewu Sujud Syukur

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024

Kabar Desa

“Pecah Telur” Desa Se Kecamatan Kedondong Sudah Salurkan BLT DD

Kabar Desa

Penjaringan Aspirasi Masyarakat Dusun Podomoro Pekon Negri Agung Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B,Bus