Home / Kabar Daerah

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:17 WIB

Kodim 0718/Pati Jalin Silaturahmi Dengan Pasopati Demi Keamanan Wilayah

Miftahul Huda - Penulis

TVDesa – Pati :

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kodim 0718/Pati yang dipimpin oleh Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos aktif menjalin silaturahmi atau komunikasi sosial dengan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat. Salah satu kegiatan silaturahmi yang dilakukan adalah mengunjungi kediaman Pandoyo, Ketua Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati (Pasopati) di desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil pada hari Kamis (11/7/2024).

Dandim Pati, Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin keakraban antara Kodim 0718/Pati dengan para tokoh masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis, diharapkan tercipta sinergitas dan kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga |  Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Polantas Polres Pati Beri Pelatihan ke Siswa SMK N 3 Pati

“Tujuan silaturahmi ini adalah untuk menjalin sinergitas dan hubungan baik antara Kodim 0718/Pati dengan para tokoh masyarakat. Bersama-sama dengan masyarakat, kami ingin menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pati,” ujar Dandim Pati di hadapan awak media.

 

Lebih lanjut, Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos juga mengajak para tokoh masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama menjaga kerukunan di lingkungan sekitar. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya perpecahan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Saya harap para tokoh masyarakat dapat bersatu dan membantu menjaga kerukunan di lingkungan sekitar. Mari kita hindari perpecahan dan bersama-sama jaga keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Baca Juga |  Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Papua Anggota MPR-RI Titipkan Pesan

Kunjungan Dandim Pati disambut baik oleh Pandoyo, Kades Tegalharjo. Ia menyampaikan apresiasi kepada Kodim Pati yang telah berkenan hadir dan menjalin silaturahmi. Ia berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan tidak terputus meskipun nantinya terjadi pergantian pimpinan di Kodim 0718/Pati.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan Dandim Pati dan jajarannya. Saya harap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan tidak terputus meskipun nantinya ada pergantian pimpinan di Kodim 0718/Pati,” tutup Pandoyo.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

10 Desa Wisata Terbaik Labuan Bajo Ikuti Pelatihan Beti Dewi

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Hadiri Pelantikan Rektor Baru Universitas Metamedia*

Kabar Daerah

Terhambat Geografis dan Keamanan, Dana Desa Tahap I di Tolikara Tetap Sukses Mengalir

Kabar Daerah

Bantuan Pembangunan Saluran Pembuangan 1500 Meter Senangkan Petani Dusun Karanganyar

Kabar Daerah

Para Artis Ini Bawa Semangat Baru bagi Desa-Desa di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Kabar Daerah

UMKM Desa Plosokerep Naik Kelas dengan Digital Marketing dan Marketplace

Kabar Daerah

Limau Matubu Juarai Marikurubu Cup 2, Taufik Madjid: “Kita Punya Potensi Liga Desa di Maluku Utara!”

Kabar Daerah

Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Desa: Kapuas Luncurkan Sistem CMS