Home / Kabar Daerah

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:27 WIB

Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Bersinergi Dengan Polsek Jajaran Polres Sumbawa, Pol PP Sumbawa Apel Dan Patroli Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – SUMBAWA BESAR : Sebagai abdi masyarakat dan negara TNI Polri Jajaran Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa, Pol PP Sumbawa, bersinergi gelar apel dan Patroli gabungan sebagai wujud nyata berikan jaminan ketertiban keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan akfititas sehari hari.

Hal tersebut di Sampaikan Dandim 1607/ Sumbawa Letkol Czi Alit Setiawan dalam keterangan tertulis melalui Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan di Sumbawa Besar Kamis 2/3/2023.

Selain itu Kasdim menyampaikan terkait hal tersebut Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa bersama pihak kepolisian pol Pp mengelar apel dan patroli di wilayah masing masing dengan adanya informasi warga belakangan ini adanya sedikit gangguan ketertiban keamanan karena kenakalan remaja baik kebut – kebutan dijalan maupun keresahan karena munculnya pemanah misterius yang beberapa hari sudah dapat diamankan petugas, ujarnya.

Baca Juga |  Menyambut Musibat Budaya, DAAL & BPK Wilayah VII Gelar Festival Multi Etnis 2024

Untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab moral menindak lanjuti surat edaran Bupati Sumbawa agar dilaksanakan patroli bersama guna memberikan rasa aman serta menjaga kondusifitas diwilayah.

Baca Juga |  Dinas PMD Kota Gunungsitoli Dorong Penguatan Kapasitas BPD, Mewujudkan Tata Kelola Desa yang Baik

Seperti yang dilaksanakan Koramil 1607-01 Sumbawa, sampai dengan Koramil 1607-12/Moyo hilir, Pada hari Rabu 01/3 2023 melaksanakan patroli gabungan bersama forkopimcam di wilayah masing masing dalam rangka berikan jaminan keamanan dan ketertiban serta menjaga kondusifitas wilayah pungkas Kasdim.

Kegiatan diawali dengan apel bersama dilanjutkan patroli bersama ketempat tempat yang kemungkinan menimbulkan kerawanan, harapannya masyarakat dapat beraktifitas aman, ujar kasdim

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Desa Badak Mekar Ditetapkan sebagai Sumber Benih Aren Andalan Kaltim!

Kabar Daerah

13 Desa di Nias Utara Jadi Pelopor Perlindungan Jaminan Sosial Perangkat Desa

Kabar Daerah

Perkuat Ukhuwah dan Pencerahan Melalui Safari Dakwah Aswaja di Desa Talumopatu

Kabar Daerah

Mahyeldi : Sumbar Masih Kekurangan Dokter

Kabar Daerah

Botram Hadir di Desa Ciantra: Layanan Publik Makin Dekat dan Intens

Kabar Daerah

Satu Dasawarsa UU Desa, Kades Situbondo Rayakan Perpanjangan Masa Jabatan dengan Syukuran

Kabar Daerah

41 Sekdes di Garut Terima NIPD, Bukti Pengakuan Peran Perangkat Desa

Kabar Daerah

Banyuwangi Ethno Carnival 2024: Memukau dengan Keindahan Desa dan Budaya