Home / Siaran Pers

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:25 WIB

MOU Suplai Minyak Goreng Curah GIAN Bersama UMKM Terpadu Nusantara

016 Arman - Penulis

TV Desa – Semarang : Bertempat Di Kantor DPP Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Jl Padi Raya No 16 Genuk Indah Kota Semarang Jawa Tengah, Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Menandatangani MOU / Kerjasama, Supply Minyak Goreng Curah Untuk Program Dayamas dengan Ketua Umum DPN Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Drs Mughtanim, Senin 31/11/ 2022.

Hadir Dalam acara Bpk. Joko Supeno Selaku Dewan Penasehat Koperasi Nasional GIAN, Sulistiarno S.STP. M.Si. Direktur PT Indonesia Petani Makmur, Ariyanto S.KOM Ketua Koperasi , Nasional GIAN, Sdr Beni Kusbianto Mewakili Jajaran GIAN Jawa Tengah.

DPP GIAN Meluncurkan Program Dayamas, Melalui Distribusi  Minyak Goreng Curah CP 10 Untuk Masyarakat, Dengan Program POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat,  Yang Telah Dijalankan Di Seluruh Jaringan Jajaran GIAN, Baik DPW Provinsi Maupun DPD Kabupaten / Kota Di Seluruh Indonesia.

Baca Juga |  Bank NTT Kunjungi Kelompok UMKM di Desa Adobala

Mendapat Dukungan PT. Indonesia Petani Makmur Dan Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, GIAN Diberi Quota Minyak Goreng Curah Sebanyak 15.000 Ton. Per bulan

Guntur Menerangkan “Saat Ini Yang Sudah Dijalankan Paket I ( Satu) POMMIGOR dengan Alokasi 1 ( Ton)  Kepada Mitra POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat Di Kuningan, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Tuban, Trenggalek, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan,  Jember, Dan Beberapa Wilayah Provinsi Di Luar Jawa ,  Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, NTB Dan Provinsi Lain Sumatera Utara Yang Sedang Kita Sosialisasikan.

DPP GIAN Telah Menunjuk Para Ketua DPW / DPD Sebagai Koordinator Marketing Kemitraan POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat.

Baca Juga |  Gempa Bantul akibatkan Lima Rumah Warga Gajah Rusak

Sebagai Pilot Perdana POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat, Telah Terinstall Unit Station POMMIGOR Tegal ( Koordinator Jateng Samsuri Dan Koordinator Jawa Barat  Andi Imran Azmal), Telah Terinstall 8 Titik Kemitraan untuk Perdana dengan Alokasi 8 Ton Minyak Goreng Curah CP 10 / Minggu.
Menyusul Jawa Timur Telah  MOU 9 Ton Curah Dan 5 Titik Tuban Dan Menyusul 5 Titik Trenggalek Dan Beberapa Titik Di beberapa Kabupaten Di Jawa Timur.

Pada Kesempatan Ini Ketua Umum GIAN, R.Guntur Eko Widodo Mengucapkan Terimakasih Kepada Pimpinan Pusat Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Dan Direktur PT IPM.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 322 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Siaran Pers

Gus Halim Ajak Tokoh Adat Terlibat dalam Pengentasan Daerah Tertinggal

Siaran Pers

Kemendes PDTT: Dana Desa Pemenang TTGN Bakal Bertambah

Siaran Pers

Dirut LPDP Sebut SDGs Desa Jadi Panduan Pembangunan Komprehensif

Kabar Daerah

Penuh Haru! Momen Saat Tim KKN UIN SAIZU Membersamai Muslimat NU Santuni Yatim Piatu

Siaran Pers

Kemendes PDTT: Teknologi Tepat Guna Implementasi SDGs Desa Ke-9

Siaran Pers

TTGN Ke-25, Gus Halim: Kolaborasi Pemasaran Kunci Keberlanjutan Teknologi Tepat Guna

Siaran Pers

Kepala BKKBN Minta Kades Perhatikan Sanitasi yang Tidak Layak

Siaran Pers

Gus Halim: Ciri Khas Teknologi Tepat Guna Adalah Kearifan Lokal dan Berkelanjutan