Home / Profil

Minggu, 2 Juli 2023 - 16:27 WIB

Nasi Kebuli AL Baik : Makanan orang arab di Indonesia dengan Sentuhan Tradisional di Purbalingga

soffa mustoffa - Penulis

Salah satu oulet Nasi Kebuli Al Baik (Mas Riko)

Salah satu oulet Nasi Kebuli Al Baik (Mas Riko)

 

TV DESA – PURBALINGGA – Di tengah hiruk-pikuk aktivitas di Depan Pasar Segamas dan Depan Pasar Kutasari, sebuah kedai bernama Nasi Kebuli AL Baik telah menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Purbalingga. Riko, selaku pengelola dengan bangga mengungkapkan bahwa kebuli Al Baik buka setiap pagi mulai dari jam 6 hingga jam 10 pagi. Selain itu, mereka juga melayani pesanan secara online dengan harga per porsi yang terjangkau mulai dari Rp. 15.000,-.

Dengan penampilan visual yang menggoda dan aroma rempah-rempah yang menguar dari dapur mereka, Nasi Kebuli AL Baik telah mencuri perhatian para pelanggan setianya. Dalam sebuah beberapa waktu lalu, Riko, pengelola kedai, mengungkapkan kisah di balik kelezatan hidangan mereka.

“Dari pagi hari, kami membuka kedai untuk memberikan hidangan sarapan pagi yang istimewa bagi pelanggan kami,” ungkap Riko dengan antusias. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari rutinitas pagi mereka dan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.”

Baca Juga |  Mahyeldi Ansharullah : Harus Bersama-sama, Mustahil Sendiri-sendiri

Nasi Kebuli AL Baik bukan hanya menyajikan hidangan di tempat, tetapi juga telah merambah ke layanan pesan antar secara online. Pelanggan dapat dengan mudah memesan menu favorit mereka via online, kami akan dengan senang hati mengantarkan pesanan langsung ke rumah atau kantor pelanggan.

Dengan harga yang terjangkau, Nasi Kebuli AL Baik menawarkan hidangan lezat yang menggugah selera. Setiap porsi Nasi Kebuli AL Baik terdiri dari nasi aromatik yang terasa sedap di lidah, daging yang lembut dan bumbu-bumbu yang seimbang. Resep-resep autentik yang diwariskan dari generasi ke generasi menjadikan hidangan ini unik dan memikat banyak lidah.

Kualitas bahan baku yang digunakan dalam setiap hidangan juga menjadi perhatian utama Nasi Kebuli AL Baik. Riko menekankan, “Kami selalu berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan terbaik. Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang berksesan dan berkualitas tinggi setiap kali datang ke kedai kami.”

Baca Juga |  Genius Umar Minta Sinkronkan Program Pembangunan Desa/Kelurahan Dengan Program Pemko

Nasi Kebuli AL Baik telah menjadi magnet bagi berbagai kalangan, dari pekerja, mahasiswa, hingga keluarga. Setiap hari, warung ini dipenuhi oleh pelanggan yang menikmati hidangan istimewa mereka. Tidak hanya menggugah selera, tetapi juga memberikan nuansa tradisional yang memperkaya pengalaman makan mereka.

Jadi, apakah Anda warga Purbalingga, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Nasi Kebuli AL Baik. Kunjungi outletnya di Depan Pasar Segamas atau Depan Pasar Kutasari atau pesan secara online melalui situs web resmi mereka. Nasi Kebuli AL Baik, tempat di mana tradisi bertemu dengan rasa.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Profil

Menjelajahi Desa Raksasa: Long Sule, Sang Juara Luas di Indonesia

Profil

Ibu PKK Jatijejer Sulap Minyak Jelantah Menjadi Lilin Aromaterapi Bernilai Ekonomis

Profil

Sedekah Bumi Desa Tangsi Duren: Padukan Rasa Syukur, Gotong Royong, dan Semangat Pelestarian Budaya

Profil

Desa Wisata Pentingsari: Dari Dusun Miskin Menjadi Desa Wisata

Profil

Desa Lok Batung: Bukti Nyata Kegigihan Menuju Bebas Stunting

Profil

Semangat Jimpitan Membangun Desa: Kisah Sukses Desa Gunung Makmur

Profil

Water Defender Ponggok: Juru Kunci Keberlangsungan Mata Air

Profil

Pacerakkang: Bukti Nyata Keindahan Kerukunan dan Toleransi