Home / Kabar Daerah

Selasa, 5 Desember 2023 - 11:55 WIB

Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 Polres Kudus Rutin Lakukan Kegiatan Patroli

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – KUDUS : Untuk memberikan Rasa Aman dan mencegah terjadinya gangguan keamanan, Guna menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 Polres Kudus rutin lakukan Kegiatan patroli, Mulai dari kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Kudus, Selasa (5/12/2023).

Ada beberapa Satgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata tersebut, Untuk Satgas Preventif Berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.

Baca Juga |  54 Personel Polres Demak Naik Pangkat

Personil Satgas Preventif dalam melaksanakan kegiatan Patroli selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pejabat KPU agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri, KPU dan Bawaslu dalam menyambut pemilu tahun 2024 di Kudus, sehingga diharapkan dapat selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasat Samapta, AKP Ngatmin menuturkan, kami dari Satgas Preventif rutin melaksanakan kegiatan Patroli, Dalam upaya Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Misi kami adalah untuk memastikan proses Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai. Dengan rutin melakukan patroli dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, Tentunya dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pejabat KPU dan masyarakat.” Kata AKP Ngatmin.

Baca Juga |  Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Bersinergi Dengan Polsek Jajaran Polres Sumbawa, Pol PP Sumbawa Apel Dan Patroli Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Kasat Samapta menegaskan, Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 ini berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban, dedikasi dan profesionalisme, memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, transparan, dan bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Dana Desa Transparan: Bombana Sosialisasikan Pentingnya Pengawasan

Kabar Daerah

Perang Stunting di Mukomuko: Rp13 Miliar Dana Desa Siap Digunakan

Kabar Daerah

HUDA Sumbar Diharapkan Isi Kekurangan Penceramah

Kabar Daerah

Ngopi Literasi: Membaca Dan Menulis Sama Pentingnya

Kabar Daerah

1.500 Pendamping Desa NTT Siap Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Pendamping Desa di NTT: Garda Terdepan Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Cegah Generasi Lemah, Gubernur Sumbar Minta Orang Tua Penuhi Tanggung Jawab

Kabar Daerah

Bersama Bawaslu, Forum Warga Bone Bolango Pantau Pemilu 2024