Home / Kabar Desa

Jumat, 17 September 2021 - 00:41 WIB

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Luhak Nan Duo

025 Desi Marniwati - Penulis

TV DesaPasaman Barat : Baru-baru ini telah dilakukan pelantikan beberapa Camat di Kab. Pasaman Barat, yaitu Kecamatan Pasaman, Talamau, Gunung tuleh, Lembah Melintang dan Koto Balingka dan Luhak Nan Duo ini oleh Bupati Pasaman Barat. Pergantian Camat, menyebabkan perubahan terhadap kepengurusan TP. PKK di beberapa Kecamatan.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto, melantik sekaligus Serah terima jabatan (sertijab) Ketua TP. PKK Kecamatan Luhak Nan Duo, dari Ny. Desrina Hanif kepada ketua TP.KK yang Baru Ny. Melia Fitri Sutrisno, di Aula gedung Serba Guna Kecamatan Luhak Nan Duo, dan kegiatan berlangsung dengan pelaksanaan prokes yang ketat, Rabu (15/9/2021)

Sertijab ini di hadiri Camat Luhak Nan Duo, Forkopimca, Dandramil, Pendamping Desa, Ketua TP.PKK Desa/Nagari, RW/Jorong, serta lainnya.

Baca Juga |  Pelantikan Ketua TP PKK Desa, Duta Cegah Stunting dan Bunda PAUD Se Kecamatan Selat Penuguan.

Ny. Fitri Risnawanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua TP PKK Kecamatan yang baru. Ia berharap ketua PKK dapat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang telah diamanahkan.

“PKK sangat penting perannya dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, terutama dalam mewujudkan 10 Program pokok PKK. Kepada Ketua PKK yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja yang hendak dijalankan,”kata Ny. Fitri Risnawanto

“Siapapun yang menjadi Ketua TP. PKK Kecamatan, tertitip amanah kepadanya untuk memberdayakan masyarakat terutama perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujar Ny. Fitri Risnawanto.

Selain itu, Ny. Fitri Risnawanto juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua TP PKK sebelumnya Ny.  Desrina Hanif, yang mendedikasikan diri untuk memajukan PKK di wilayah Luhak Nan Duo.

Baca Juga |  Desa Krajan Gelar Pentas Seni dan Panahan Tradisional Jawa

“Semoga apa yang sudah dilakukan dalam mensukseskan 10 program PKK dan langkah Ibu dalam membina PKK nagari dapat dilanjutkan oleh Ketua PKK yang baru,”harapnya.

Sementara itu, Camat Luhak Nan Duo ibuk Resta Amelda Putri, S.STP.MM, selaku pembina PKK Kecamatan akan Membina masyarakat, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam masa Pandemi Covid 19 ini,“karena masyarakat kami bisa”.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 231 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

BLT DD di Desa Kiawa Satu Bantu Masyarakat Miskin Ekstrim Penuhi Kebutuhan Pokok

Kabar Desa

Ini, Cara Ibu-ibu PKK Desa Tewah Pupuh Tingkatkan Kepiawaian Mengolah Hasil Perikanan Lokal

Kabar Desa

7 Mahasiswa Unimor Berbakti di Desa Oetulu, Gebyar Program Desa Mandiri

Kabar Desa

Ziarah Makam Para Kepala Desa Warnai Hari Jadi Desa Ciparigi ke-224

Kabar Desa

Babinsa Dampingi Petani Kembangkan Sorgum di Subak Gede, Seririt

Kabar Desa

Dorong Perekonomian Petani, Desa Pasar Ipuh Bagikan Alsintan dan Hewan Ternak

Kabar Desa

Penetapan Batas Desa di Kecamatan Sebangki: Upaya Ciptakan Keteraturan dan Kepastian Hukum

Kabar Desa

Gotong Royong Semarakkan Masjid Jami’ur Rahman Desa Pangkalan Sulampi