Home / Kabar Desa

Sabtu, 8 Juni 2024 - 10:08 WIB

Pemdes Pattiroang Bentuk Tim RKPDes anggaran 2025

Jumarlin - Penulis

TVDesa – Bulukumba : Pemerintah Desa Pattiroang, Kecamatan Kecamatan Kajang, berhasil membentuk tim penyusun RKPDes, setelah stakeholder terkait menggelar musyawarah, pembentukan tim RKPDes (Rancana Kerja Pemerintah Desa) tahun anggaran 2025.

“Setelah pembentukan, tim ini harus betul-betul yang bekerja, agar proses yang akan kita lalui ini bisa tepat waktu,” harap Arianto, Kepala Desa Pattiroang, di hadapan seluruh peserta Musdes RKPDes yang berlangsung di Aula kantor Desa Pattiroang, Kamis, (6 Juni 2024).

Arianto juga menyampaikan apresiasi, atas kehadiran seluruh undangan dalam musyawarah tersebut.

Baca Juga |  Salur Dua Bulan BLT DD Sei Balai

“Mari kita bersama-sama memikirkan desa kita ini untuk kedepannya supaya perwakilan dari masyarakat luas tentunya aspirasi dari masyarakat bisa tertuang di dalam dokumen RKPDes melalui pendekatan yang ada di RPJMDes yang telah disusun sebelumnya,” ucap Arianto.

Tak lupa, Kades Arianto juga menyampaikan terimakasih kepada ketua BPD serta anggotanya, yang telah berperan semangat bekerja sebagai kontrol atau pengawas dalam pelaksanaan perjalannya pemerintahan desa di tahun 2023 sampai dengan 2024 tahun ini.

Baca Juga |  Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat Di Era Pandemik Pemerintah Desa Bonto Karaeng Panen Perdana bawang Merah

Sementara itu, Ketua BPD, Sembang  menyampaikan, bahwa RKPDes ini adalah sebuah perencanaan pembangunan yang akan di lakukan pada tahun 2025.

“Maka dengan ini tim RKPDes harus selalu membuka koordinasi, agar penyusunan tidak terhambat,” papar Sembang, ketua BPD Desa Pattiroang.

Seimbang juga menyampaikan, bahwa koordinasi tersebut sangat diperlukan, agar setiap proses penyelesaian tugas yang dibebankan, dapat berlangsung dengan baik dan mulus. (****)

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Jalan Desa Tugusari Diperbaiki, Warga Gembira, Ekonomi Lancar!

Kabar Desa

Betung Genjot Kesejahteraan: Dana Desa Optimal Lewat Pendampingan

Kabar Desa

Jembatan Merah Putih Pembuka Isolasi Dusun Karangsari

Kabar Desa

Air Hujan Jadi Andalan Warga Muara Pantuan dengan Gama Rain Filter

Kabar Desa

KKNT IPB: Mengubah Resin Jadi Pundi-pundi Ekonomi Desa Tugubandung

Kabar Desa

Cisaat Masuk 50 Besar ADWI 2024, Siap Menjadi Desa Wisata Edukasi Berkelas Dunia

Kabar Desa

Pasar Simpang Tiga Bangkit Kembali Di Bawah Pengelolaan Desa

Kabar Desa

Kidung Buhun dan Semangat Gotong Royong Warnai Babarit Lembur Desa Cageur