Home / Kabar Desa

Selasa, 21 September 2021 - 02:01 WIB

Pendamping Desa Melapor Kepada Camat Luhak Nan Duo

025 Desi Marniwati - Penulis

TV Desa – Pasaman Barat : Dengan baru dilantiknya Camat Luhak Nan Duo beberapa hari yang lalu, pagi itu pendamping desa masuk keruangan ruangan Camat Luhak Nan Duo. Hal itu bertujuan, guna bersilaturahim, memperkenalkan diri, selanjutnya koordinasi dengan ibuk Camat.

Selaku mitra kecamatan jika terjadi perubahan pucuk pimpinan, pendamping harus memperkenalkan diri, memberitahu keberdadaannya dan menjelaskan tugas fungsinya. “Ini hal yang wajib dan rutin dilakukan, karna bagian dari tugas pendamping desa kecamatan”, tegas Desi Marniwati, Pendamping Desa Kecamatan Luhak Nan Duo.

Turut hadir keruangan Camat Luhak Nan Duo, Senin (13/9/2021) Pendamping Desa Kecamatan Luhak Nan Duo (Desi Marniwati, SP. MP dan Nurhayati, ST) serta TKSK kecamatan Luhak Nan Duo Sherlysa Yandra Utami Putri.

Baca Juga |  Warga kampung Kramat Bersama Kepala Desa Menggelar Acara Hajat Bumi

Camat Luhak Nan Duo, Resta Amelda Putri, menyambut baik kehadiran pendamping desa dan TKSK. Resta berharap, kepada pendamping desa dan TKSK, menghasilkan kalaborasi yang baik untuk kemajuan Kecamatan Luhak Nan Duo.

Selanjutnya, pendamping desa harus melakukan tugas fungsinya di wilayah dampingannya. Pendamping juga harus mengetahui wilayah kerjanya, dalam arti kata harus menguasai potensi dan masalah wilayah dampingannya.
jika ada kegiatan di nagari/ Desa agar disampaikan progress pelaksanaannya termasuk masalah atau kendala yang dihadapi. Hendaknya apapun kegiatan dilapangan jangan sampai terputus informasinya ke kecamatan, tegas Resta Amelda Putri Camat Luhak Nan Duo.

Selanjutnya, Nurhayati menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Ibuk Camat yang telah menerima keberadaan pendamping di kecamatan Luhak Nan Duo. Hendaknya bisa di anggab dan menjadi mitra yang baik di Kecamatan Luhak Nan Duo.

Baca Juga |  Pemdes Sialingan Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022.

Hal yang senada disampaikan oleh Sherlysa Yandra Utami Putri, bahwa dengan kehadiran nya hendaknya akan bisa mendukung terhadap Kecamatan Luhak Nan Duo

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Kades Segarajaya Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Kabar Desa

Menolak Punah, Warga Desa Adobala Rawat Tradisi Gemohing

Kabar Desa

Jalan Hotmix Desa Rampung, Warga Karangsewu Sujud Syukur

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024