Home / Kabar Daerah

Senin, 30 Mei 2022 - 13:25 WIB

Polres Kudus Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – KUDUS : Polres Kudus melepas jajaran anggota Polri dilingkungannya yang memasuki masa pensiun dengan menggelar Upacara Wisuda Purna Bhakti yang dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Senin (30/5/2022).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan, 4 personel yang mengikuti kegiatan wisuda purna bhakti Polres Kudus tersebut terdiri atas dua Pamen (perwira menengah), 2 Pama (perwira pertama).“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan memberikan penghargaan kepada senior yang telah mengikuti wisuda purna bhakti. Ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri. Selanjutnya, kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan,” ucap AKBP Wiraga Dimas Tama.

Baca Juga |  Moment Hari Bhayangkara, Ada Yang Berbeda Kenaikan Pangkat Personil Polres Kudus

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kepada personel yang Purna Bhakti, AKBP Maslatifudin, Kompol Bajuri, AKP Sri Sulistiyono dan Ipda Kusnadi, atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Kudus sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Kudus.Upacara hari ini merupakan renungan bagi kita semua sebagai personil Polri yang belum tentu bisa sampai pada titik Purna Bhakti seperti halnya senior-senior yang hari ini menjadi Purnawirawan. Maka dari itu, manfaatkan waktu menjadi Polri untuk melakukan hal yang baik, karena profesi sebagai anggota Polri merupakan pintu amal bagi kita.

Baca Juga |  Desa Pasirnanjung Sumedang Diharapkan Jadi Desa Wisata

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purna Bhakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tambah Kapolres.AKBP Wiraga Dimas Tama berharap, mereka yang menjalani wisuda purna bhakti dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Kami mohon maaf dan semoga tetap membantu Polri dan menjalin silaturahim serta dalam keadaan sehat walafiat juga sukses dalam menjalani aktifitas selanjutnya.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Dana Desa Transparan: Bombana Sosialisasikan Pentingnya Pengawasan

Kabar Daerah

Perang Stunting di Mukomuko: Rp13 Miliar Dana Desa Siap Digunakan

Kabar Daerah

HUDA Sumbar Diharapkan Isi Kekurangan Penceramah

Kabar Daerah

Ngopi Literasi: Membaca Dan Menulis Sama Pentingnya

Kabar Daerah

1.500 Pendamping Desa NTT Siap Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Pendamping Desa di NTT: Garda Terdepan Sukseskan PIN Polio

Kabar Daerah

Cegah Generasi Lemah, Gubernur Sumbar Minta Orang Tua Penuhi Tanggung Jawab

Kabar Daerah

Bersama Bawaslu, Forum Warga Bone Bolango Pantau Pemilu 2024