Home / Kabar Daerah

Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:43 WIB

Polsek Muara Telang Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Yang Terpapar Covid -19

012 Joni Karbot - Penulis

TV Desa – Banyuasin : Dalam rangka HUT Ke-76 RI, Polsek Muara Telang Polres Banyuasin menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan paket sembako forkopimda kepada masyarakat yang terpapar Covid -19 dalam wilayah hukumnya.

Penyaluran paket sembako ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Telang Iptu Jimmy Andry, SH bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Muara Telang serta Personil lainnya. Penyalurannya langsung dengan cara door to door.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH melalui Paur Humas Ipda Budi, AP., SH saat dikonfirmasi, Jum’at (13/08) mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran termasuk yang dilakukan oleh Polsek Muara Telang, dalam rangka HUT ke-76 RI.

Baca Juga |  Gubernur Mahyeldi Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur untuk Pelajar SMK dan SMA di Sumbar Tahun 2024

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka HUT ke-76 RI, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terpapar ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Level 3,” kata Paur Humas Polres Banyuasin Ipda Budi sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, penyaluran paket sembako forkopimda ini sebelumnya telah di distribusikan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi pada Kamis (12/08) kepada para Kapolsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah hukumnya masing- masing.

“Paket sembako yang disalurkan oleh Polsek Muara Telang ini berisi Beras, Mie Instan dan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat yang terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani Isolasi mandiri. Penyalurannya dengan cara door to door. Ini sebagai langkah membantu Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid19,”ungkap dia.

Baca Juga |  Kodim 1628/SB Bersama Polres KSB Dan Stakeholder Terkait Gelar Patroli Penegakan Prokes Covid-19

Ia berharap, kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat yang terpapar maupun yang terdampak Covid-19.”Semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” tutur dia.

Ia menghimbau, masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Level 3 dan protokol kesehatan.”Berkurangnya mobilitas masyarakat semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Muara Telang, umumnya di seluruh diwilayah Kabupaten Banyuasin ,”pungkas dia.

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Hadiri Pembukaan Kapolda Sumbar Cup 2024

Kabar Daerah

Presiden Joko Widodo Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan Dan Peningkatan Produksi Pangan

Kabar Daerah

Polres Kudus Sumbang Bantuan Dalam Rangka Bakti Religi Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 78

Kabar Daerah

Dinas PMD Dalduk dan KB Gelar Workshop Pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM)

Kabar Daerah

Pemprov Sumbar Meraih Penghargaan Bergengsi Sebagai Nominasi TPID Berkinerja  Terbaik Kawasan Sumatera

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pentingnya Peran Kepala Sekolah Untuk Kemajuan Mutu Pendidikan Agar Tidak Tergilas Zaman

Kabar Daerah

Pemprov Sumbar Gelar Workshop, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar Hutan

Kabar Daerah

Donor Darah dan Prioritas Pemkab Pasaman