Home / Kabar Desa

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:58 WIB

Polsek Sepatan Rangkul Elemen Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang : Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sepatan gencar melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satu contohnya adalah kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sepatan, AKP Sriyono SH.MM, pada hari Rabu (25/01/2023) malam di Perumahan Permata Sepatan Dusun Dua, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Sriyono didampingi oleh IPDA Daryono, melakukan dialog kamtibmas dengan Kepala Desa, Ketua RT/RW 006, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Perumahan Permata RW 006 Dusun Dua.

Muhamad Hotib, Kepala Desa Pisangan Jaya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan rutin silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Sepatan. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat bekerja sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, khususnya di RW 006 Perumahan Permata Sepatan Dusun Dua dan pada umumnya di Desa Pisangan Jaya.

Baca Juga |  Pemilihan Ketua RW 05 Permata Sepatan: Kosasih Terpilih Memimpin Periode 2023-2026

Sementara itu, AKP Sriyono dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar semua pihak selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Hal ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, AKP Sriyono juga menambahkan agar masyarakat segera menghubunginya melalui nomor telepon atau WhatsApp jika ada gangguan keamanan di sekitarnya. Ia juga mengingatkan masyarakat bahwa mereka dapat menggunakan layanan resmi Polsek Sepatan.

Baca Juga |  Upacara HUT RI ke-77 di Pisangan Jaya: Semangat Persatuan dan Kemajuan

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Ketua RW 006 menyampaikan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini membuat masyarakat merasa semakin aman dan nyaman.

Menurut AKP Sriyono, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

Polsek Sepatan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Jika ada gangguan keamanan, segera laporkan kepada pihak berwajib.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 187 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Desa Rangda: Berharap Menjadi Lumbung Pangan Melalui Program Transmigrasi

Kabar Desa

Jemput Bola Adminduk Ala Desa Bungai Jaya, Permudah Warga Urus KK dan KTP

Kabar Desa

Perbaiki Saluran Irigasi dan Jalan Desa, Upaya Tamansari Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Kabar Desa

BUMDes Gampong Lamjabat Hadirkan Pupuk Kohe Sapi Fermentasi Ramah Lingkungan

Kabar Desa

Bantu Ternak Sapi ke BUMDes, Kades Batu Belubang Dorong Pengembangan Peternakan

Kabar Desa

Gombolharjo Gelar Rembug Stunting, Upaya Gencarkan Pencegahan dan Penurunan Stunting

Kabar Desa

BLT Dana Desa Bulan Ketujuh 2024 Cair di Desa Tengah Padang

Kabar Desa

Ini, Cara Desa Gambiran Gunakan Volley Untuk Promosikan Wilayah