Home / Kabar Daerah

Sabtu, 9 September 2023 - 10:45 WIB

PT. Arshiya Cahaya Wisata Resmi Membuka Cabang Pringsewu

016 Arman - Penulis

TV Desa Pringsewu : Ditandai dengan pemotongan Pita oleh PJ. Bupati Pringsewu yang di wakilkan oleh Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik. Hipni, SE.,MM, didampingi oleh Kapolres Pringsewu AKBP Beni Prasetya, menandakan resminya cabang Layanan Travel dan tour Haji dan Umroh PT. Arshiya Cahaya Wisata 09 /9/2023

 

Peresmian dilaksanakan secara sederhana di kantor Cabang Pringsewu Jalan KH. Gholib. dihadiri Oleh Pj. Bupati Pringsewu yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, SE., MM, H. Sujadi, Kapolres Pringsewu AKBP Beni Prasetya, Polsek Pringsewu, Perwakilan Kemenag Pringsewu, Kasat Pol.PP Pringsewu, Kesbangpol, Camat Pringsewu, Lurah Pringsewu Barat, Pengurus Kantor Pusat PT. Arshiya Cahaya Wisata, Ketua PPI Pringsewu, Pengasuh Pesantren Al-Munir, Pengasuh Pesantren Al-Husna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga |  Lomba Apresiasi Bunda PAUD Dalam Penurunan Stunting

 

Saat berlangsungnya acara, dilakukan penyerahan koper secara simbolis kepada Mitra Kantor Cabang PT. Arshiya Cahaya Wisata dan pemberian souvenir kepada Kapolres Pringsewu, H. Sujadi dan Pj. Bupati Pringsewu oleh Direktur dan Komisaris PT. Arshiya Cahaya Wisata.

 

Komisaris kantor pusat PT. Arshiya Cahaya Wisata, Budiman Jaya, S.STP.MIP mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan karena berkenan menghadiri peresmian kantor Cabang Pringsewu, “semoga keberadaan PT. Arshiya Cahaya Wisata di Kabupaten Pringsewu dapat diterima masyarakat, dengan motto “Hati Terjaga Ibadah Nyaman”, karena dalam kita beribadah umroh jika tidak nyaman hati pun tidak akan terjaga, oleh karenanya kami lebih mengedepankan kenyamanan bagi para jamaah.” Ujarnya

Baca Juga |  Hidupkan Perekonomian, Kampung Bratayudha Launching Kampung Kuliner

 

KH. Hambali (manager cabang Pringsewu) memaparkan Kantor Cabang Pringsewu, dalam melayani Travel Umroh dan Haji telah melalui berbagai proses, dan akan menjaga betul-betul pelayanan para jamaah, karena banyak travel umroh yang bermasalah.” Terangnya.

 

Ucapan selamat kepada Kantor Cabang PT. Arshiya Cahaya Wisata Oleh Pj. Bupati Pringsewu, karena telah melengkapi adminstrasi dan dapat diresmikan pada hari ini, mudah-mudahan dapat melayani jamaah secara maksimal seperti motto nya “Hari Terjaga Ibadah Nyaman”

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Stakeholder Sumbar Diharapkan Terus Berkolaborasi Menjaga Lingkungan

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar Wacanakan Normalisasi Sungai di Ngarai Sianok

Kabar Daerah

Libatkan Warga Desa Pugaan, Tabalong Kembangkan Benih Ikan Gabus

Kabar Daerah

Pj Bupati Barito Utara Lantik Pj Kepala Desa Muara Wakat

Kabar Daerah

Pemkab Banjar Tingkatkan Kapasitas Aparatur Desa

Kabar Daerah

Bupati Demak Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

Kabar Daerah

Kerjasama TNI-Pemda, Ribuan RTLH di Kabupaten Bangka Segera Direhab

Kabar Daerah

6 Posyandu, Awali Gerakan Intervensi Serentak Cegah Stunting di Kulonprogo