Home / Kabar Desa

Sabtu, 4 Februari 2023 - 22:56 WIB

Rapat Koordinasi RT 003 RW 012 Desa Pisangan Jaya.

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang : Rapat Koordinasi RT 003 RW 012 Perumahan Puri Mahoni.Desa Pisangan Jaya,Kecamatan Sepatan melaksanakan pertemuan rutin,acara bertempat di lingkungan RT 003 Pada hari Sabtu (04/02/2023) malam.

Pada acara pertemuan yang dilaksanakan di lingkungan RT 003 dihadiri oleh para pengurus lingkungan RT003 RW 012,Kepala Dusun, tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga setempat.

Rapat koordinasi di RT 003 RW 012  bertujuan mengefektifkan peran RT dalam rangka pembangunan,karena RT yang bersinggungan langsung dengan lingkungannya masing-masing.

Sementara Amin Muchrodin selaku ketua RT 003 RW 012 Puri Mahoni Dusun tiga dalam sambutanya mengucapkan terima kasih Ketua RW 012 dan Kepala Dusun tiga dan seluruh warga yang telah hadir dalam rapat koordinasi di lingkungan RT 003.

Baca Juga |  Gunung Merapi Erupsi, Sejumlah Desa di Magelang Diguyur Hujan Abu

Lebih lanjut,ketua RT 003 menambahkan kegiatan pertemuan ini merupakan ajang silahturahmi antara pengurus RT dengan warga.serta pembahasan tentang sosialisasi dan struktur pengurus RT 003 dan evaluasi kegiatan – kegiatan di lingkungan RT 003 RW 012 Puri Mahoni,semoga tetap jaga kekompakkan dan kerukunan antar warga.” ucapnya

Sedangkan Darto selaku ketua RW 012 Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilih saya selaku ketua RW 012 selama ini, adapun kegiatan ini merupakan pertemuan rutin dalam rangka mempererat silahturahmi dan menjalin sinergi antara Ketua RT 001- RT 005 RW 012 dan warga.

Baca Juga |  BUM Desa Singodutan Bangun 9 Kios Baru

Lanjut kegiatan pertemuan ini juga membahas rembug lokal serta evaluasi kegiatan pengurus RT 001- RT 005 seperti,kebersihan lingkungan (sampah) kegiatan keamanan lingkungan, kegiatan posyandu,kegiatan seni budaya,serta usulan rencana pembangunan akan lebih jelas sampai dengan teknis serta kendala pembangunan dimasing-masing wilayah akan cepat diatasi.

Disisi lain Budi Wijaya kepala dusun tiga mengapresiasi kepada pengurus ketua RT 003 RW 012 Puri Mahoni dalam melaksanakan rapat koordinasi baik tugas dan tanggung jawabnya secara transparansi (terbuka) tetap jaga amanah warga dan kompak selalu.” tutupnya

Hermansyah

Berita ini 87 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Hindari Kepunahan Akibat Arus Zaman, Warga Desa Adobala Terus Merawat Tradisi Gemohing

Kabar Desa

Jalan Hotmix Desa Rampung, Warga Karangsewu Sujud Syukur

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024

Kabar Desa

“Pecah Telur” Desa Se Kecamatan Kedondong Sudah Salurkan BLT DD