Home / Kabar Daerah

Senin, 4 Oktober 2021 - 14:25 WIB

Satgas Covid Grogol Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi

008 Gieyono - Penulis

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

TV Desa – Grogol : Tim Satgas Covid Kecamatan Grogol beserta UPTD Puskesmas Kec Grogol mengadakan operasi yustisi. Operasi yustisi ini dilaksanakan di depan kantor kecamatan Grogol pada tanggal 04 Oktober 2022. Masyarakat yang melintas di depan kantor kecamatan dihentikan dan untuk mengetahui apakah sudah vaksin atau belum .yang belum langsung bisa vaksin di tempat aula kecamatan Grogol.

Operasi Yustisi ini untuk memberikan edukasi tentang kepatuhan 5M pada saat sekarang ini harus tetap dijaga. Jangan sampai lengah dan kendor. Operasi Yustisi ini dilanjutkan dengan pemberian vaksin bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin dan juga vaksin bagi lansia .

Sekretaris Camat Grogol Bapak Sumardi,STP mengatakan kegiatan ini kami lakukan agar masyarakat bisa mudah mengakses program vaksinasi baik bagi lansia maupun yang berumur 12 tahun. Dan saya berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun juga.

Baca Juga |  13 Desa di Kecamatan Kapuas Kuala Tanda Tangani MoU Website Desa

Dalam giat kali ini melibatkan kan UPTD Puskesmas Kec Grogol, Polisi Sektor Grogol dan Koramil Grogol . Masyarakat yang terjaring operasi yustisi kali ini tidak mendapatkan sanksi dari aparat tetapi mendapatkan edukasi tentang masih tetapnya mematuhi prokes 5M. Dan yang belum vaksin langsung mendapat kan vaksin di saat operasi yustisi ini.

Operasi Yustisi merupakan salah satu tindak lanjut dalam percepatan vaksinasi dan operasi kepatuhan terhadap peraturan yang ada. Jangan sampai kondisi wabah Covid yang mulai melandai ini kita malah lengah tidak lagi mematuhi 5M.

Baca Juga |  Pemdes Kancing Salur BLT-DD Tahap 3

Kesadaran warga terhadap protokol kesehatan ini harus selalu di ingatkan agar tetap di patuhi. Anto warga yang terjaring operasi Yustisia, malah merasa senang bisa vaksin pada saat operasi ini. Semoga kegiatan ini bisa menghentikan laju penularan wabah Covid 19, baik di kecamatan Grogol maupun secara nasional.

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Kawasan Aia Angek Aman Dilalui Setelah Sedimen Tuntas Dibersihkan*

Kabar Daerah

Shalat Id Bersama Warga, Gubernur & Wagub Sumbar, Ucapkan Selamat Lebaran

Kabar Daerah

Gubernur, Kapolda, dan Forkopimda Sumbar Pantau Pos Pengamanan Idul Fithri

Kabar Daerah

Open House Gubernur Sumbar Terbuka untuk Umum, Masyarakat Silahkan Datang*

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar : Terima Kasih Kemenhub, Telah Fasilitasi Mudik Gratis Ratusan Perantau Sumbar

Kabar Daerah

Aksi Kemanusiaan Forum OSIS Jateng Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Demak

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Pimpin Penandatanganan Kerja Sama Pemprov dan Empat Kabupaten/Kota Terkait Pengelolaan Sampah*

Kabar Daerah

Resmikan Mushala, Edotel, dan Teaching Factory SMK 3 Padang, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Pentingnya Peningkatan Kompetensi Pelajar*