Home / Kabar Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 16:52 WIB

Sebagai Bentuk Apresiasi DPMD Kab Ngawi Serahkan Hadiah Kepada Juara Satu Lomba Desa

014 Harno Ngawi - Penulis

TV Desa News – Ngawi : Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa ( DPMD ) Kabupaten Ngawi Memberikan Hadiah kepada pemenang lomba Desa tingkat kabupaten Ngawi . Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh DPMPD Hari ini Selasa 07/09 di Kantor Desa Karanggupito yang terbukti sebagai Desa Terbaik di Kabupaten Ngawi , dan memperoleh Juara Satu .

Foto Saat Serah Terima Hadiah Lomdeskel

Hal tersebut mendasar dari Kepala DPMD Kab Ngawi  Kabul Tunggul Winarno,S.IP. melalui Surat  Kepada Camat Kendal tertanggal 18 Mei mengumumkan  juara Lomba Desa Tahun 2021  . dan Untuk Desa Karanggupito mendasar hasil dari tim juri pengungkap data di nyatakan juara 1 ( Satu ) tingkat Kab Ngawi dengan nilai 1128 dalam Lomba Desa tahun 2021 dan berhak untuk maju ke Tingkat Provinsi.

Baca Juga |  Bupati Mura Tinjau dan Sampaikan Bantuan Korban Banjir

Selain mendapat Piagam penghargaan dan Piala sebagai Juara Satu , Pemdes Karanggupito juga berhak mendapatkan hadiah Uang Pembinaan senilai Rp 6.000.000 ( Enam Juta Rupiah ) yang hari ini telah diterima oleh Kepala Desa Karanggupito.

” Alhamdulilah Desa Karanggupito mendapatkan Juara Satu Lomba Desa Tingkat Kab Ngawi dan sekarang Hadiah telah kami Terima , Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada DPMD Kab Ngawi atas Hadiah Tersebut “. Ucap Kades.

Di tempat yang sama Sekdes Karanggupito juga menuturkan ” Tak lupa saya sampaikan atas nama Pemdes Karanggupito kami mengucapkan kususnya bagi rekan – rekan Perangkat Desa , BPD , LPMD , PKK , Ketua Rt dan semua lembaga desa yang telah ikut berjuang dalam perlombaan tersebut hingga meraih juara Satu ” . Terang Sri Wahyuni Sekdes.

Berita ini 225 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

GSG IKM SS Kupang Diresmikan, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kontribusi Perantau bagi Ranah dan Rantau*

Kabar Daerah

TMMD Sambungkan Jalan Penghubung 2 Dusun di Gedongrejo

Kabar Daerah

Hadiri Rakor di Kementan, Gubernur Sumbar Mendapat Rezeki Melimpah

Kabar Daerah

Sambangi Kantor Kementan RI, Gubernur Sumbar Laporkan Perkembangan Proses Pendataan dan Dorong Percepatan Bantuan Rehap Lahan Terdampak Bencana

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi : Kualitas Pelayanan Publik di Sumbar Mesti Meningkat dari Tahun ke Tahun

Kabar Daerah

Agus Budi Santoso Gelar Karya “Jejak Fotografi Budaya”

Kabar Daerah

Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Laksanakan MTQ ke 41

Kabar Daerah

Monev Website Desa Teraju dan Balai Belungai, Ini Hasilnya