Home / Kabar Desa

Sabtu, 10 September 2022 - 23:42 WIB

Semarak HUT RI ke-77, Pisangan Jaya Gelar Turnamen Bulutangkis Antar RW

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang : Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Desa Pisangan Jaya menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) Turnamen Bulutangkis yang berlangsung di Lapangan Badminton (GOR Sehat) Perumahan Grand Permata Sepatan RW 010, Sabtu (10/09/2022).

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib, Ketua Panitia Pordes Turnamen Bulutangkis Imam Gonzales, Ketua RW 010 Perumahan Grand Permata Sepatan, dan para peserta dari seluruh RW di Desa Pisangan Jaya.

Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan menjadi ajang silaturahmi antar warga.

“Saya berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan pencarian bibit atlet bulutangkis di Desa Pisangan Jaya yang dapat berprestasi hingga ke tingkat nasional,” ujar Muhamad Hotib.

Lebih lanjut, Muhamad Hotib juga mengingatkan kepada para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.
“Kalah maupun menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Yang terpenting adalah kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Desa Pisangan Jaya,” tuturnya.

Ketua Panitia Pordes Turnamen Bulutangkis Imam Gonzales mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat.
“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi wadah bagi para pecinta bulutangkis di Desa Pisangan Jaya untuk menunjukkan kemampuan mereka,” ungkap Imam Gonzales.
Ketua RW 010 Perumahan Grand Permata Sepatan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Pisangan Jaya dan jajarannya atas dukungan yang diberikan dalam penyelenggaraan turnamen ini.
“Semoga turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan dan semakin meriah di tahun-tahun mendatang,” harapnya.
Turnamen Bulutangkis Pordes Desa Pisangan Jaya diikuti oleh peserta dari berbagai RW di desa tersebut. Pertandingan berlangsung meriah dan penuh semangat sportivitas.
Semangat kemerdekaan dan kebersamaan mewarnai gelaran Turnamen Bulutangkis Pordes Desa Pisangan Jaya. Turnamen ini menjadi bukti nyata bahwa Desa Pisangan Jaya terus berupaya untuk meningkatkan prestasi dan kebersamaan masyarakatnya.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 133 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Petani Jayaputra Beroleh Bantuan Pompa Air, Musim Kemarau Tak Lagi Jadi Kendala

Kabar Desa

Warga Dusun Bunut Bersorak Bahagia, Sumur Bor 110 Meter Atasi Krisis Air Bersih

Kabar Desa

Karang Taruna Bonto Cinde Gelar Latihan Kajian Kontemporer Pengkaderan untuk Tingkatkan Kapasitas Pemuda

Kabar Desa

Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Palmatak Lakukan Komsos dan Gotong Royong

Kabar Desa

Jelang HUT RI ke-79 di Patalassang: Panitia Siapkan Sejumlah Perlombaan Seru!

Kabar Desa

Festival Bubur Suro: Paduan Budaya, Kuliner, dan Ekonomi Kreatif Desa Wisata Bandung

Kabar Desa

Tanam 1.000 Pohon di Desa Karangligar, Upaya Mahasiswa UBP Karawang untuk Cegah Banjir

Kabar Desa

IMP Nanggalo Gelar Gebyar Kader: Perkuat Peran Kader dalam Penurunan Stunting