Home / Kabar Daerah

Rabu, 15 September 2021 - 21:07 WIB

Serah Terima Jabatan Kapolsek Kota Kudus Di Pimpin Langsung Kapolres Kudus

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – KUDUS : Jabatan Kapolsek Kota Polres Kudus berganti. Posisi yang sebelumnya dijabat AKP Khoirul Naim, mulai Rabu (15/9/2021) diserah terimakan kepada Iptu Luk Har Syan’in.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma yang diikuti oleh PJU Polres serta perwakilan personel Polres Kudus dengan rokes ketat yang berlangsung di halaman belakang Mapolres Kudus, Rabu (15/9/2021) pagi.AKP Khoirul Naim dipromosikan ke Polda Jawa Tengah untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Wadir Tahti). Sementara Iptu Luk Har Syan’in sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kota, bertugas sebagai Kasiwas Polres Kudus.

Baca Juga |  Kapolda Jateng Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Dan Kapolres Di Jajaran Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, pergantian jabatan merupakan sesuatu hal yang lumrah dalam struktur jabatan di jajaran kepolisian. Adanya regenerasi pimpinan wilayah yang baru diharapkan bisa memberikan inovasi dan kinerja yang maksimal.

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat. Kami harapkan bisa langsung bersinergi dengan forkopimcam terkait penindakan Kamtibmas dan terhadap penanganan Covid-19 di wilayahnya,” katanya.

Baca Juga |  Kapolres Kudus Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Sehingga, lanjut Kapolres, kondisi Kabupaten Kudus yang saat ini sudah masuk dalam level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bisa turun ke level yang lebih baik.

“Jangan sampai kasus tinggi beberapa waktu lalu terulang lagi. Itu sangat perlu diwaspadai dan terus dipantau penerapan prokes di masing-masing wilayah,” pungkasnya.

Berita ini 90 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Kawasan Aia Angek Aman Dilalui Setelah Sedimen Tuntas Dibersihkan*

Kabar Daerah

Shalat Id Bersama Warga, Gubernur & Wagub Sumbar, Ucapkan Selamat Lebaran

Kabar Daerah

Gubernur, Kapolda, dan Forkopimda Sumbar Pantau Pos Pengamanan Idul Fithri

Kabar Daerah

Open House Gubernur Sumbar Terbuka untuk Umum, Masyarakat Silahkan Datang*

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar : Terima Kasih Kemenhub, Telah Fasilitasi Mudik Gratis Ratusan Perantau Sumbar

Kabar Daerah

Aksi Kemanusiaan Forum OSIS Jateng Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Demak

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Pimpin Penandatanganan Kerja Sama Pemprov dan Empat Kabupaten/Kota Terkait Pengelolaan Sampah*

Kabar Daerah

Resmikan Mushala, Edotel, dan Teaching Factory SMK 3 Padang, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Pentingnya Peningkatan Kompetensi Pelajar*