Home / Kabar Desa

Senin, 20 September 2021 - 23:11 WIB

Seremonia Pelepasan Mahasiswa KKN di Desa Lingo Lango

Sulaiman - Penulis

TVDesa- Sumba Barat :  Mahasiswa  dari kampus Stela Maris STIMIKOM Sumba hari ini telah selesai melakukan kuliya kerja nyata (KKN) selama satu bulan di Desa Lingo Lango mengusung  tema KKN Tematik Covid -19.

Kepala desa Lingo Lago, Yosuph Malo dalam arahannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak-anak kami mahasiswa atas kebersamaan selama satu bulan penuh dengan berbagai kegiatan edukasi   pencegahan Covid-19 yang sudah dilakukan didesa Lingo Lango. Jum,at (16/09/2021

“Ketika Mahasiswa menuntut ilmu di kampus dan bisa implementasi di masyarakat saya berharap kampus Stela Maris  Stimikom Sumba tetap mengiirimkan mahasiswa KKN setiap tahunya di Desa Lingo Lango karena banyak hal-hal baru dan nilai positif yang bisa kami ambil dari kegiatan mahasiswa KKN”. Kata kepada Desa Lingo Lango, Yusuph Mhalo.

Baca Juga |  Pemdes Adobala Rehabilitasi Jalan Desa Dengan Dukungan Dana Desa 2023

“ saya atas nama pemerintah desa lingo lango memohon maaf atas kekurangan, kami menyadari selama anak-anak mahasiswa kami ada di desa ini kami belum memberikan pelayanan yang makasimal karena kesibukan kami selama ini, oleh sebab itu acara pelepasan mahasiswa KKN hari ini saya serahkan kepada Dosen Pembimbing” Tutupnya.

Kuliya kerja nyata (KKN) merupakan salah satu peryaratan yang harus dilewati  bagi mahasiswa semester akhir sebelum mereka menyusun Kariya ilmiah atau skripsi, baik Mahasiswa di kampus Negeri maupun dikampus Swasta. Kata Dosen Pembimbing , Ferianto Bani, S.Pd, M.M.

Baca Juga |  Gondang, Tawarkan Paket Lengkap

Ferianto Bani, S.Pd, M.M menyampaikan ucapan terimkasih  kepada pemerintah Desa Lingo Lango yang telah menerima, membingbing mahasiswa KKN stimikom Stela maris Sumba selama satu bulan. Mahasiswa KKN Stimikom Sumba diwilaya kecamatan tana righu ada 6 desa yang menjadi tempat Kuliya kerja nyata  (KKN) dan setiap desa masing-masing 3 orang mahasiswa.

Mahasiswa KKN memberikan Kenagan Kepada Kepala Desa
Berita ini 58 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Didaulat Jadi PPID Desa, Ini Manfaatnya Bagi Warga Desa Tukum

Kabar Desa

Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bagi Anak, Pemdes JerukPurut Kolaborasi Sama BNN

Kabar Desa

HUT Ke-17 BUM Desa Binangun Danareja Mandiri Salurkan Bantuan Kepada Anak-anak Yatim

Kabar Desa

Peringati Hari Lahir Pancasila, Desa Wonosari Gelar Upacara dan Gelar Seni Budaya

Kabar Desa

Pemdes Sungai Ulak Salurkan Bansos Beras 10 Kg

Kabar Desa

Gaya Randupitu Kelola Sampah, Tuai Pujian Anggota DPRD Kota Batu

Kabar Daerah

Pembersihan Gorong Aliran Sungai di Desa Lagan Bungin

Kabar Desa

Dukung Warganya Bisa Menulis, Nagari Kurai Taji Adakan Pelatihan Jurnalistik