“Terima kasih atas kerjasama seluruh elemen masyarakat Perumahan Permata Sepatan RW 05 Dusun Dua Desa Pisangan Jaya selama masa jabatannya. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama memimpin,” ungkap Ratman, Ketua RW 05 periode 2020-2023.

Ratman menambahkan bahwa selama tiga tahun menjabat, beberapa program yang diprioritaskan, antara lain:

  • Pembangunan gorong-gorong saluran air (U-ditch)
  • Betonisasi jalan di setiap rukun tetangga (RT)
  • Pembangunan gapura pintu masuk perumahan permata yang melibatkan peran serta kedua RW 05 dan RW 06

Ia berharap Ketua RW 05 yang terpilih, Kosasih, dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta melanjutkan program pembangunan di lingkungan RW 05 Perumahan Permata Sepatan Dusun Dua Desa Pisangan Jaya.

Baca Juga |  Rebutan Sedekah Bumi di Desa Penggarit

“Saya bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua RW 05. Ia berjanji akan bekerja keras untuk membangun wilayah RW 05 dengan bersinergi bersama semua elemen masyarakat,” ucap Kosasih, Ketua RW 05 terpilih periode 2023-2026.

Kosasih juga meminta doa dan bimbingan dari semua pihak agar ia dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Ia menekankan bahwa membangun RW 05 tidak dapat dilakukan sendiri, dan membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat.

Acara sertijab diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kenang-kenangan untuk Ratman sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan pengabdiannya selama ini.

Warga Perumahan Permata Sepatan berharap Kosasih dapat membawa RW 05 ke arah yang lebih baik dan maju di masa kepemimpinannya.