Home / Kabar Daerah

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:28 WIB

Setelah Sidak, Bupati Ngawi Mampir Warung Ayam Panggang Mojo

023 Basuki Abbas - Penulis

TV Desa – Ngawi : Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST, MH. bersama rombongan menyempatkan mampir dan makan siang di warung makan Ayam panggang, Bu Yanti, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kamis (26/8/2021).

Bupati Ngawi yang akrab di sapa Mas Ony mengunjungi Ayam panggang Mojo setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa proyek pembangunan ruas jalan di Kabupaten Ngawi seperti pembangunan ruas jalan Kedung Glagah – Kendung, Pelangkidul – Jati Gembol, Budug – Madiun, Campurasri-Sembung.

Proyek pembangunan jalan tersebut, merupakan salah satu program skala prioritas Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam pembangunan infrastruktur, bertujuan untuk mobilitas masyarakat dalam aktivitas perekonomian sehari-hari.

Dalam kegiatan kali ini, Bupati Ngawi turut didampingi Kepala Dinas PUPR Ngawi, Ir. Hadi Suroso, MT bersama Kepala bidang dan beberapa awak media.

Baca Juga |  Penerima Hibah Kompetitif Adalah "Racun" Bagi pertanian

Saat santap siang di warung ayam panggang Mojo, Mas Ony pun langsung mencicipi menu makanan tradisional ayam panggang kampung yang telah disediakan, kenyal dipadukan bumbu kaya rempah dengan cita rasa alami yang menjadi ciri khas warung Yanti ini dan disukai masyarakat sampai saat ini.

“Rombongan Pak Bupati tiba di Ayam panggang sini pukul 13.45 WIB, ” ucap Yanti pemilik warung, kepada TV Desa, Kamis (26/8/2021).

Warung Ayam panggang ini merupakan rumah makan sederhana di Kabupaten Ngawi. Warung Yanti ini pun sangat mudah dijangkau, dari perempatan Sidokerto (Pasar Samben) Karangjati ke Utara jurusan kecamatan bringin sekitar 1,5 km masuk desa Mojo ke timur Jalan Kyai Mojo sekitar 200 meter sebelum jembatan kiri jalan tampak Warung Yanti.

Baca Juga |  Miliki 149 Desa Devisa, Terbanyak se-Indonesia, Ini Kata Gubernur Khofifah

Hanya dengan duduk santai di kursi di depan warung, Bupati menikmati makan siang dengan tim sambil ngobrol menjadi lebih gayeng. Bupati terlihat asyik mengobrolkan berbagai hal soal Ngawi, sambil menikmati lezatnya ayam panggang.

Seusai menikmati makanan tersebut, Bupati Ngawi dan rombongan bergegas meninggalkan warung tersebut dan menuju pendapa Widya Graha.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 209 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Perangi Stunting, TP-PKK dan DWP Buton Bersinergi di Desa Sampuabalo

Kabar Daerah

Tingkatkan Kapasitas, Aparatur Desa dan BPD Aru Tengah Siap Kembangkan Desa

Kabar Daerah

Blora Siap Gelar TMMD Sengkuyung di Desa Bogorejo!

Kabar Daerah

Sabang Genjot Pembentukan Qanun Gampong Bersih Narkoba

Kabar Daerah

Percepat Pembangunan Desa, Morowali Utara Belajar dari Badung

Kabar Daerah

Dana Desa Transparan: Bombana Sosialisasikan Pentingnya Pengawasan

Kabar Daerah

Perang Stunting di Mukomuko: Rp13 Miliar Dana Desa Siap Digunakan

Kabar Daerah

HUDA Sumbar Diharapkan Isi Kekurangan Penceramah