Home / Kabar Desa

Minggu, 22 Agustus 2021 - 22:47 WIB

Ciptakan Generasi Emas SSB PERSEBA Seleksi 60 Remaja U-17

M Bagus Pamuji - Penulis

TV Desa – Demak : SSB PERSEBA seleksi anak dibawah umur 17 tahun guna hasilkan generasi berlian pesepak bola Desa Bakung. Upaya pembibitan di level junior terus dilakukan. Terbaru, SSB PERSEBA melakukan seleksi pemain yang diikuti sebanyak 60 remaja di Desa Bakung, Mijen, Demak yang begitu antusias mengikuti seleksi tersebut.

SSB PERSEBA yang digagas oleh Karang Taruna Utama Karya dilaksanakan pada Minggu (22/8) bertempat di Lapangan Pancasila Sakti Desa Bakung dan menjaring anak usia 8 – 17 tahun. Kegiatan ini bertujuan mencari bibit terbaik pemain sepak bola di Desa Bakung, Mijen, Demak. Selain itu juga

Ketua SSB PERSEBA, Bagus mengatakan “Dengan dibukanya Sekolah Sepakbola oleh Karang taruna Desa Bakung diharapkan anak-anak mampu mengekspresikan potensinya di bidang sepak bola, harapan yang sangat besar agar anak-anak mau berlatih dengan serius dan penuh kedisiplinan, sebab dengan tekad serius dan disiplin tinggi akan membuat orang sukses mencapai keinginannya menjadi pemain profesional”

Baca Juga |  Ini, Inovasi Digital Pemdes Senga

Pihaknya juga mengaku sangat senang sekali dengan antusiasme peserta seleksi yang mengikuti kegiatan seleksi ini dari pagi hingga siang hari, dan optimis dengan melihat ada bakat-bakat yang bermunculan di SSB PERSEBA.

“Saya yakin kedepan akan lebih banyak lagi anak-anak yang akan mengikuti seleksi untuk menjadi pemain profesional “ Imbuhnya.

Disisi lain ketua panitia seleksi, Ahmad Riza, SE menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatiaan ini selain untuk menciptakan generasi terbaik sepakbola tetapi juga menyelenggarakan kegiatan positif bagi anak-anak Desa Bakung.

“kegiatan ini bertujuan agar anak-anak memiliki kegiatan yang positif, dengan belajar sepakbola kedepannya semoga mampu mendapatkan bibit-bibit sepak bola yang mampu berbicara di kancah nasional” pungkasnya.

Baca Juga |  Desa Talang Baru adakan Musdes susun RKPDes TA. 2022

SSB PERSEBA sendiri baru ddidirikan pada tanggal 11 Juni 2021, yang digagas oleh Karang Taruna Utama Karya Desa Bakung, Mijen, Demak. Dengan tujuan membina bibit muda bidang sepak bola, memandu bakat anak-anak, dan mengajak anak-anak untuk kegiatan positif.

 

Berita ini 327 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Kades Segarajaya Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Kabar Desa

Menolak Punah, Warga Desa Adobala Rawat Tradisi Gemohing

Kabar Desa

Jalan Hotmix Desa Rampung, Warga Karangsewu Sujud Syukur

Kabar Desa

Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Desa Sumber Rejeki

Kabar Desa

Rayakan Idul Fitri, Warga Dusun Pegundalan Pejawaran Banjarnegara Gelar Makan Bersama

Kabar Desa

Arus Mudik Di Perbatasan Nganjuk -JombangTerpantau Lancar Meskipun Dipenuhi Takbir Keliling

Kabar Desa

Pemdes Oehan Kembali Salurkan BLT KPM Lansia dan Disabilitas

Kabar Desa

Door to Door Pemdes Pulau Rajak Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2024