Home / Kabar Daerah

Kamis, 17 November 2022 - 13:03 WIB

Stand Pameran Kodim 1628/SB dan Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628 Diserbu Pengunjung Pameran.

Olivia Maharani - Penulis

TV Desa – SUMBAWA BARAT : Pemerintah Kabupaten Sumbawa barat menggelar pameran pembangunan mulai 16 s/d 18 November 2022 yang diikuti Dinas instansi OPD serta UMKM termasuk Kodim 1628/SB, kegiatan dilaksanakan di jalan raya KTC komplek perkantoran Pemda Kab.Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja diselah kesibukannya pada hari Kamis (17/11/2022).

Alhamdulillah dihari pertama pembukaan pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemda kabupaten Sumbawa Barat Stand Pameran Kodim 1628/SB dan Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628 Diserbu Pengunjung Pameran.

Baca Juga |  Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Kunjungi Kawasan UMKM Di Bazar Mandalika

Dengan antusiasme masyarakat yang mengujungi stand Kodim 1628/ SB sesuai harapan semoga dapat meningkatkan animo pemuda pemudi sumbawa barat untuk mengikuti seleksi Prajurit TNI meningkat, brosur yang disiapkan distand habis dihari pertama petugas stand harus menyiapkan lagi menjadi tambahan informasi yang mungkin selama ini masih kurang diakses.

Dalam pameran Stand Pameran Kodim 1628/SB menampilkan beberapa kegiatan anggota Kodim 1628/SB bersama ibu persit KCK cabang XLIV kodim 1628 terkait keberadaan Kodim1628/ SB selama 4 tahun ini di Kabupaten Sumbawa Barat yang terus bersinergi dengan seluruh komponen yang ada hadir ditengah masyarakat membantu memberikan solusi permasalahan sosial masyarakat Sumbawa Barat ,”sesuai tema yang diusung barema saling satingi Sumbawa Barat Smart, jelas Dandim.

Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Shalat Id Bersama Warga di Halaman Kantor, Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Ucapkan Selamat Lebaran 1445 H*

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi, Kapolda, dan Forkopimda Sumbar Pantau Pos Pengamanan Idul Fithri agar Masyarakat Bisa Berlebaran dengan Nyaman*

Kabar Daerah

Open House Gubernur Sumbar Terbuka untuk Umum, Masyarakat Silahkan Datang*

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih kepada Kemenhub yang Fasilitasi Mudik Gratis Ratusan Perantau Sumbar*

Kabar Daerah

Aksi Kemanusiaan Forum OSIS Jateng Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Demak

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Pimpin Penandatanganan Kerja Sama Pemprov dan Empat Kabupaten/Kota Terkait Pengelolaan Sampah*

Kabar Daerah

PKS Sumbar Hadir dalam Teleconference, Laporkan Buka 9 Posko Mudik di Sumatra Barat*

Kabar Daerah

Resmikan Mushala, Edotel, dan Teaching Factory SMK 3 Padang, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Pentingnya Peningkatan Kompetensi Pelajar*