Home / Kabar Daerah

Rabu, 29 September 2021 - 13:36 WIB

TPP Kabupaten Lampung Barat Raih Penghargaan Dari Bupati

RF Admin - Penulis

TV Desa – Lampung Barat. Team Pendamping Profesional Desa (TPP) Kementerian Desa di Kabupaten Lampung Barat berhasil meraih penghargaan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Barat ke 30.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Barat atas dedikasi dan kontibusi nyata dalam membangun Lampung Barat.

Untuk Kategori Tenaga Ahli Kabupaten di berikan kepada Surya Emharis. ST dan Elida. SE. sedangkan untuk Kategori Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan di berikan kepada Firdaus PDP Kecamatan Balik Bukit, Muhammad Rifai PDP Kecamatan Bandar Negeri Suoh, dan Barnawan PDP Kecamatan Suoh.

Sedangkan untuk Kategori Pendamping Desa Teknik Infrastruktur diberikan kepada Febri Eleveredi, dan untuk Kategori Pendamping Lokal Desa diberikan kepada Novita PLD Kecamatan Gedung Surian, Arif Rahman Hakim PLD Kecamatan Pagar Dewa, Asep Arianto PLD Kecamatan Air Hitam, dan Imam Muslim PLD Kecamatan Lumbok Seminung.

Baca Juga |  Pembinaan dan Pemberdayaan BUMDESA Serta Lembaga Kerjasama Antar Desa di Kabupaten Kubu Raya

Dikofirmasi via pesan whatsapp, Surya Emharis mengapresiasi dan turut bangga atas capaian pembangunan di Kabupaten Lampung Barat saat ini, menurutnya sinergi pembangunan antara pemerintah daerah dan TPP Lampung Barat menjadi poin penting penghargaan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati H.Parosil Mabsus atas pemberian penghargaan ini, TPP siap bersinergi membangun Lampung Barat Hebat dan Sejahtera, juga siap mendukung 3 Komitmen Bupati yakni Literasi, Konservasi dan Tanggap Bencana” demikian ungkap surya yang pernah menahkodai TPP Lambar.

Senada dengan hal yang sama, Elida mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah kepada TPP Lampung Barat, ia berharap untuk terus mendapatkan dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan dapat menghasilkan yang terbaik.

Baca Juga |  Saung Bambu Pelangi Kenten Resmi Di Buka Bupati Banyuasin

“Terima Kasih atas perhatian Pak Bupati, terima kasih juga kepada Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa, semoga dukungan yang diberikan selama ini, akan terus diberikaan kepada kami team TPP Lampung Barat” ungkap elida yang sudah 10 tahun lebih bergelut  di pemberdayaan desa.

Diketahui pada HUT Lampung Barat ke 30, selain TPP Lampung Barat, Bupati juga memberikan piagam penghargaan kepada ASN berprestasi, memberikan bantuan traktor kepada kelompok tani, dan memaparkan sejumlah capaian program pemerintah daerah. (*)

Berita ini 81 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

SMP Negeri 2 Kendal Ngawi ( ESPERO ) Gelar Podok Ramadan 1445 H

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Minta Seluruh Pihak Bersinergi dan Merespons Cepat Kejadian Bencana Lahar Dingin di Agam dan Tanah Datar*

Kabar Daerah

*Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pedagang dan Pembeli Cermati Tanggal Kadaluwarsa Produk Makanan dan Parsel Lebaran*

Kabar Daerah

Ulangi Kesuksesan Tahun Lalu, Gubernur Mahyeldi dan Kapolda Suharyono Resmikan Pemberlakuan Sistem One Way Padang-Bukittinggi untuk Urai Kemacetan Lebaran*

Kabar Daerah

Solusi untuk Berbagai Persoalan Umat, Gubernur Mahyeldi Imbau Pembayaran Zakat dan Infak Disegerakan*

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Ajak Seluruh Pihak Menciptakan Suasana Lebaran yang Berkesan di Sumbar*

Kabar Daerah

Gubernur Mahyeldi Berbincang Intensif dengan CEO Al Khair Investment terkait Rencana Investasi Real Estate di Sumbar*

Kabar Daerah

SDN 12 Betung Berikan Bantuan Dalam Giat Pesantren Ramadhan.