Home / Kabar Desa

Senin, 12 September 2022 - 21:35 WIB

Turnamen Bola Voli Antar RW Semarakkan HUT RI ke-77 di Pisangan Jaya

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang: Semarak kemerdekaan Indonesia ke-77 diwarnai dengan turnamen bola voli antar RW di Desa Pisangan Jaya. Digelar di Lapangan Bola Voli Perumahan Permata Sepatan RW 06 pada hari Minggu (11/09/2022), turnamen ini diikuti oleh 6 RW di wilayah desa.

Acara pembukaan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini resmi dibuka oleh Kades Pisangan Jaya, Muhamad Hotib. Pertandingan perdana mempertemukan tim bola voli RW 05 dan RW 010, dengan tim RW 010 keluar sebagai pemenang dengan skor 2:1.

Turnamen ini dihadiri oleh perangkat desa, panitia turnamen, Karang Taruna Desa, BPD, LPM, Ketua RT/RW, Jaro Kepala Dusun, serta para peserta perwakilan dari tiap RW di Desa Pisangan Jaya.

Baca Juga |  Mahasiswa KKN UIN Jakarta Kelompok 150 Melakukan Kegiatan Senam Sehat

Dede Cristianto, panitia turnamen, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Perumahan Permata Sepatan RW 06 atas partisipasi mereka dalam menyiapkan sarana dan prasarana lapangan bola voli. Ia juga mengapresiasi kinerja tim panitia dan Karang Taruna yang telah bersinergi dan kompak dalam kelancaran dan keamanan turnamen.

“Tujuan turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar RW di Desa Pisangan Jaya, mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta menggali potensi atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi dan bergengsi,” ujar Dede.

Baca Juga |  Menengok Gelar Senam Pagi SDN Sarakan III Pisangan Jaya

Sementara itu, Kades Muhamad Hotib dalam sambutannya berharap agar turnamen ini menjadi ajang silaturahmi, komunikasi, dan pemahaman antar warga. “Mari jadikan turnamen ini sebagai modal dalam pembangunan masyarakat,” tuturnya.

Beliau berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kekompakan, dan menjaga kesehatan agar dapat mengikuti turnamen ini dengan baik dari awal hingga akhir.

Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi wadah positif bagi warga Desa Pisangan Jaya untuk saling bersilaturahmi, berolahraga, dan menjunjung tinggi semangat kemerdekaan Indonesia.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 191 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Kembangkan Potensi Desa Cermee, Mahasiswa KKN UNEJ Dirikan Klinik UMKM

Kabar Desa

Sosialisasi Pilkada Serentak 2024: Menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto di Desa Bontomanai”

Kabar Desa

Kampung Pengawasan Partisipatif Desa Mekarjaya Pilih Kentongan Jadi Ikon

Kabar Desa

Desa Telaga Itar Berikan Beasiswa, Bangkitkan Semangat Belajar 45 Siswa Berprestasi!

Kabar Desa

Desa Wisata Golo Loni Raih Prestasi Nasional, Terhambat Jaringan Internet

Kabar Desa

Petani Jayaputra Beroleh Bantuan Pompa Air, Musim Kemarau Tak Lagi Jadi Kendala

Kabar Desa

Warga Dusun Bunut Bersorak Bahagia, Sumur Bor 110 Meter Atasi Krisis Air Bersih

Kabar Desa

Karang Taruna Bonto Cinde Gelar Latihan Kajian Kontemporer Pengkaderan untuk Tingkatkan Kapasitas Pemuda