Home / Kabar Desa

Minggu, 22 Januari 2023 - 11:52 WIB

Turnamen Sepak Bola Kampung Kosambi RT 001/002 Meriah, Tim Legend dan Tim Cabe Raih Kemenangan Gemilang

Hermansyah - Penulis

TVDesa – Kabupaten Tangerang : Turnamen sepak bola kampung Kosambi RT 001/002 tahun 2023 memasuki hari kedua dengan penuh kemeriahan. Empat tim yang bertanding hari ini, yaitu tim Babulak, tim Legend, tim Cabe, dan tim Kejora, menghadirkan pertandingan sengit yang memukau para penonton.

Pada laga pertama, tim Legend menunjukkan dominasinya atas tim Babulak dengan skor akhir 7-2. Kemenangan ini disambut gembira oleh para pendukung tim Legend yang memadati lapangan. Di pertandingan berikutnya, tim Cabe juga meraih hasil gemilang dengan mengalahkan tim Kejora dengan skor 6-2.

 

Sebelumnya, pada hari pertama turnamen, tim Layang-Layang bermain imbang 2-2 dengan tim Kuda Hitam, sedangkan tim Ucok harus mengakui keunggulan tim Lippo dengan skor 0-3. Pertandingan perdana ini dibuka oleh Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Kampung Kosambi RT 001/002, Desa Pisangan Jaya, Bapak Apsah, pada hari Minggu (15/01/2023).

Baca Juga |  Sosialisasi Identitas Kependudukan Digital di Kecamatan Sepatan Digelar Sukses

Ketua Panitia, Bapak Apsah, yang akrab disapa Ocet, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran turnamen hingga hari kedua. “Sampai hari kedua pelaksanaan turnamen, atmosfer pertandingan tetap kondusif dan jalannya laga berlangsung menarik. Alhamdulillah, sejauh ini berlangsung aman,” ujar Ocet saat diwawancarai oleh awak media.

Ocet menambahkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan berlangsung selama 10 hari ke depan. Ia berharap turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan para pemain menjunjung tinggi sportivitas. “Kegiatan ini sudah lama kita rindukan. Untuk itu, atas nama panitia, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para sponsor. Saya yakin kita semua akan menjaga kondisi tetap aman,” kata Ocet.

Baca Juga |  Menangkal Covid 19 dengan Olahraga Senam untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Turnamen Sepak Bola Kampung Kosambi RT 001/002 menjadi wadah bagi para pecinta sepak bola di desa untuk menunjukkan bakat dan menjalin silaturahmi. Semangat sportivitas dan kemeriahan turnamen ini diharapkan dapat terus membangkitkan semangat berolahraga dan rasa persatuan di masyarakat.

Follow WhatsApp Channel tvdesanews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Desa

Harga Terbang, Sembako di Pasar Murah Gulinggang Jadi Incaran Warga!

Kabar Desa

Desa Gondosuli Terang Benderang dengan PLTS Besutan Tim Pengabdian Universitas Negeri Malang

Kabar Desa

BLT DD di Desa Kiawa Satu Bantu Masyarakat Miskin Ekstrim Penuhi Kebutuhan Pokok

Kabar Desa

Ini, Cara Ibu-ibu PKK Desa Tewah Pupuh Tingkatkan Kepiawaian Mengolah Hasil Perikanan Lokal

Kabar Desa

7 Mahasiswa Unimor Berbakti di Desa Oetulu, Gebyar Program Desa Mandiri

Kabar Desa

Ziarah Makam Para Kepala Desa Warnai Hari Jadi Desa Ciparigi ke-224

Kabar Desa

Babinsa Dampingi Petani Kembangkan Sorgum di Subak Gede, Seririt

Kabar Desa

Dorong Perekonomian Petani, Desa Pasar Ipuh Bagikan Alsintan dan Hewan Ternak