Home / Kabar Daerah

Minggu, 28 April 2024 - 08:31 WIB

PW IKA PMII Gorontalo Gelar Peringatan Harlah ke 64 Th, Kamri Alwi Dorong Alumni Jemput Takdir Memimpin Negeri.

Heriyanto Harmain - Penulis

TVDesaNews_ Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Gorontalo, menggelar kegiatan peringatan Harlah PMII ke 64 Tahun di integrasikan Halal Bihalal dan Diskusi Publik pada sabtu (27/4/24).

Kegiatan yang berlangsung di White Castle Gorontalo dengan mengangkat  Tema Diskusi “ Peran Alumni IKA PMII Mengawal & Mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak Tahun 2024”

Turut hadir dalam kegiatan pengurus PWNU provinsi gorontalo, PCNU kabupaten Gorontalo, PCNU kabupaten Bone Bolango, IKA PMII kab. Pohuwato, IKA PMII Bone Bolango, IKA PMII kabupaten gorontalo, IKA PMII persiapan Gorontalo utara, PKC PMII Gorontalo, Pengurus PMII cabang kabupaten/kota, dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama se provinsi Gorontalo.

Baca Juga |  Diklat Terpadu Dasar DTD Ke-V. GP Ansor Pohuwato Jadikan Kader Ansor - Banser Membangun Negeri

Dalam sambutannya ketua PW IKA PMII Provinsi Gorontalo menyampaikan momentum peringatan Harla PMII ke 64 tahun yang di integrasikan dengan Halal Bilhalal dan Dialog publik sebagai bentuk ajang silatulrahmi, sesama alumni lintas kabupaten kota, membahas agenda – agenda strategis pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 khususnya pemilihan kepala daerah (pemilukada) serentak.

Sesama Alumni wajib hukumnya kita mendorong, mengawal, dan memenangkan Alumni PMII yang siap maju,  bertarung sebagai calon Bupati, wakil bupati, walikota maupun wakil walikota” Alumni PMII wajib hukumnya menjemput takdir memimpin Negeri ” Kata Kamri Alwi.

Serta mendorong dan mendukung Alumni PMII untuk mengisi ruang – ruang strategis yang berkiprah di dunia pendidikan, Birokrasi, Pemberdayaan,  Dunia usaha, marilah bersama – sama kita Budayakan tradisi menarik tangan bukan tarik kaki sesama alumni yang lahir dari rahim yang sama. Tandasnya

Baca Juga |  Ciptakan Desa Sadar Hukum, Ribuan Apatur Desa Dikumpulkan Pemkab & Kejari Ciamis

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada seluruh Alumni PMII, pengurus PWNU, PCNU, badan otonom Nahdlatul Ulama, PKC PMII Gorontalo, pengurus cabang kabupaten kota yang telah hadir membersamai dan mensukseskan kegiatan Harla PMII ke 64tahun.

Berita ini 37 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Antisipasi Lonjakan Harga Pangan, Gubernur Mahyeldi Instruksikan TPID Siapkan Alternatif Pasokan*

Kabar Daerah

Gubernur Sumbar Keluarkan Pengumuman, Jam Operasional Kendaraan Barang di Jalur Sitinjau Lauik Diatur*

Kabar Daerah

Perangi Narkoba, Desa Bersinar di Aceh Dapatkan Binaan BNNP dan Bank Aceh

Kabar Daerah

Wagub Sumbar Berharap, Besarnya Perhatian Pusat Berdampak Positif untuk Percepatan Penanganan Bencana di Daerahnya*

Kabar Daerah

Kunjungi Posko Bukik Batabuah, Kepala BNPB dan Gubernur Sumbar Sampaikan Informasi Seputar Relokasi

Kabar Daerah

Dukung Program Desa Cantik, BPS Ngawi Ajak Koordinasi 4 Desa Ini

Kabar Daerah

71 Desa di Kepri Jadi Binaan Imigrasi

Kabar Daerah

Bangli Terima Penghargaan CNN “Desa Wisata Terkemuka 2024”